-->

Aplikasi Analisis Try Out Ujian Sekolah Terbaru

Aplikasi Analisis Try Out Ujian Sekolah Terbaru Aplikasi Analisis Try Out Ujian Sekolah Terbaru

Aplikasi Analisis Try Out Ujian Sekolah Terbaru - Sebagaimana kita ketahui Salah satu aktivitas tahunan di tiap sekolah ialah mengadakan try out demi suksesnya Ujian Nasional. Mulai 2 tahun yang kemudian soal Ujian Nasional terdiri dari 5 paket. Hal ini menjadi hambatan dalam kita menciptakan analisis terutama untuk mengetahui pemetaan penguasaan bahan anak didik.

Dalam kesempatan ini kami mencoba untuk meringankan kiprah rekan-rekan guru mata pelajaran dalam menganalisa hasil try out siswa dengan menciptakan aplikasi analisis (40 butir soal) yang sanggup digunakan oleh bapak dan ibu guru. cara penggunaan aplikasi ini cukup gampang dipahami, dan juga Program ini gratis. Bila berminat sanggup mengunduhnya melalui link dibawah


Aplikasi ini merupakan aplikasi yang terbuat dari aktivitas Microsoft Excel, dengan aplikasi ini sanggup meringankan kiprah rekan-rekan semuanya.

Semoga artikel kami ini wacana Aplikasi Analisis Try Out Ujian Sekolah Terbaru dapat memperlihatkan isu yang bermanfaat bagi anda semuanya.

Sekian dulu dari kami, kurang dan lebihnya mohon maaf. Jangan lupa untuk ikuti kami terus LIKE di Fans Page Facebook kami, berikan komentar kalian bila ini membantu dan Share bila isu ini penting dan berkhasiat bagi orang banyak. Terimakasih.
 

Related Posts

Post a Comment