-->

Kisi-Kisi Ujian Praktek Sd/Mi Tahun 2016

 JzGSZhCULCSQSlkTWREiQXYhwkEUDCiJLJAhiICoo Kisi-Kisi Ujian Praktek SD/MI Tahun 2016

Kisi-Kisi Ujian Praktek SD/MI Tahun 2016 - Ujian sekolah (US) untuk jenjang SD/MI dan sederajat tahun pelajaran 2015/2016 akan digelar mulai tanggal 16 hingga 18 Mei 2016. Ujian tamat yang dulunya dikenal dengan Ujian Nasional (UN) ini tetap mengujikan tiga mata pelajaran, yaitu; Bahasa Indonesia, Matematika, dan IPA.

Selain US, seluruh mata pelajaran pada tingkat SD/MI juga akan diujikan melalui ujian tamat sekolah. Dalam ujian tersebut ada dua jenis tes (ujian) yaitu ujian tulis dan ujian praktek. Ujian ini juga menjadi salah satu dasar kelulusan siswa.

Berikut Kisi-kisi Ujian Praktek SD/MI Tahun 2016
 


Selain ujian teori tertulis berupa soal pilihan ganda, dalam pelaksnaan ujian tamat sekolah untuk SD/MI, beberapa mata pelajaran juga ada ujian praktek. Materi yang dipakai dalam ujian praktek yaitu kompetensi dasar pada kelas 4, 5, dan 6.

Semoga dengan kisi-kisi ujian praktek dan pedoman evaluasi ujian praktek SD/MI tahun 2016 di atas sanggup membantu guru dan siswa kelas 6 untuk menghadapi ujian tamat sekolah, sehingga mendapat hasil yang maksimal.

Semoga artikel kami ini perihal Kisi-Kisi Ujian Praktek SD/MI Tahun 2016 sanggup memperlihatkan gosip yang bermanfaat bagi anda semuanya.

Sekian dulu dari kami, kurang dan lebihnya mohon maaf. Jangan lupa untuk ikuti kami terus LIKE di Fans Page Facebook kami, berikan komentar kalian kalau ini membantu dan Share kalau gosip ini penting dan berkhasiat bagi orang banyak. Terimakasih.

Related Posts

Post a Comment