-->

Bagaimana Memakai Apple Pay Cash

Apple Pay Cash yakni layanan pembayaran peer-to-peer sangat mempunyai kegunaan yang pertama kali diumumkan dan diperkenalkan oleh Apple pada bulan Juni dan akhirnya, mereka membuatnya tersedia dengan peluncuran beta iOS 11.2. Fitur ini dibangun di dalam iMessage dan Anda sanggup menggunakannya untuk melaksanakan dan mendapatkan pembayaran.



Namun, ini yakni fitur baru, jadi sudah niscaya kita semua membutuhkan panduan awal untuk memulai. Jadi, berikut yakni panduan terang perihal cara memakai Apple Pay Cash. Sebelum melanjutkan, Anda perlu memastikan bahwa Anda memenuhi persyaratan berikut biar memenuhi syarat untuk memakai Apple Pay Cash.

Persyaratan


  1. Pastikan Anda telah menginstal iOS 11.2 di iPhone atau iPad Anda apa pun yang Anda gunakan
  2. Anda telah mengaktifkan autentikasi dua faktor pada Apple ID. Jika tidak, maka menuju ke pengaturan> iCloud> Password & security> Autentikasi dua faktor dan ikuti petunjuk di layar untuk mengaktifkannya.
  3. Selanjutnya, pastikan Anda mempunyai kartu debit atau kartu debit yang valid di aplikasi untuk mengirim atau mendapatkan uang.
  4. Namun Anda harus tinggal di Amerika Serikat untuk memakai fitur ini.


Setelah Anda memenuhi persyaratan ini, siapkan dan gunakan Apple Pay Cash.


Bagaimana Menggunakan Apple Pay Cash


Langkah 1: Set Up

Proses setup sangat sederhana. Buka aplikasi Wallet terlebih dahulu, ketuk kartu Apple Pay Cash, kini ketuk pada setup Apple Pay Cash. Ikuti petunjuk di layar dan setujui persyaratan dan ketentuan.

Ada satu cara lagi untuk menyiapkan uang tunai Apple Pay. Cukup menuju ke Setelan> Wallet> Apple Pay. Selanjutnya, ketuk Apple Pay Cash dan nyalakan dengan mengaktifkan saklar.

Langkah 2: Verifikasi Identitas

Langkah selanjutnya yakni memverifikasi identitas Anda. Hal ini sanggup dilakukan nanti juga, tapi manis untuk dilakukan pada awalnya biar segala sesuatunya berjalan mulus.



Buka aplikasi dompet> ketuk kartu Apple Pay Cash> kini pilih tombol gosip (i)> Ketuk pada pilihan verifikasi identitas dan masukkan semua data Anda di sana.

Langkah 3: Kirim / Permintaan Pembayaran


  1. Untuk mulai dengan, buka percakapan di pesan atau untuk memulai pesan baru
  2. Ketuk tombol penyimpanan aplikasi Pesan dan pilih opsi Apple Pay
  3. Sekarang sentuh tanda + atau - untuk memasukkan jumlah. Anda juga sanggup memakai keyboard untuk itu
  4. Jika ini untuk mengirim uang, ketuk kirim atau tekan seruan untuk meminta uang
  5. Setelah selesai, ketuk tombol panah biru dan hanya itu.


Bila Anda mengirim uang ke seseorang, jumlahnya akan ditampilkan ketika tertunda jikalau peserta belum menerimanya. Dan sekali seseorang mendapatkan uang itu, itu akan ditunjukkan sebagai transaksi terakhir. Anda juga sanggup membatalkan transaksi kapan saja ketika berada dalam mode tertunda.



Itu dia. Ini yakni cara memakai Apple Pay Cash di iPhone dan iPad Anda. Anda juga sanggup memakai layanan pembayaran ini di Apple Watch Anda juga. Selain itu, uang sanggup dikirim atau diminta melalui Siri. Berikut yakni beberapa gosip penting lainnya perihal uang tunai Apple Pay.


Poin yang berguna


  1. Anda sanggup menambahkan uang ke Apple Pay Cash ke Settings> Wallet> Apple Pay> Apple Pay Cash> tambahkan uang.
  2. Uang yang Anda kirim melalui Apple Pay Cash akan dikurangkan dari kartu Apple Pay Cash. Namun, jikalau Anda belum menambahkan dana, uangnya akan diambil dari kartu kredit atau debit terkait.
  3. Kartu ATM atau kartu debit Apple Pay tidak akan dikenakan biaya apapun kecuali jikalau memakai kartu kredit, Anda akan dikenai biaya 3%.
  4. Ada beberapa batasan pada uang Apple Pay. Jika menambahkan uang, batas minimum yakni $ 10 per transaksi, maksimum $ 3000 per transaksi dan $ 10.000 dalam 7 hari. Untuk pengiriman atau penerimaan uang minimal $ 1 dan maksimal yakni $ 3000.

Related Posts

Post a Comment