-->

Cara Jitu Mempercepat Pengisian Baterai Iphone X

Siapa yang tidak menginginkan smartphone yang melaksanakan pengisian dengan cepat - inilah mengapa kebanyakan smartphone diluncurkan akhir-akhir ini hadir dengan teknologi pengisian cepat. Showstopper terbaru di pasar smartphone ialah iPhone X dan merupakan iPhone pertama yang mendukung pengisian cepat.



Apple telah menawarkan pemberian untuk muatan cepat dimana ponsel mempunyai kemampuan untuk mengisi hingga 50% hanya dalam waktu sekitar 30 menit. Namun, fitur ini tidak bekerja di luar kotak. Ada beberapa pelengkap yang diharapkan untuk pengisian cepat untuk bekerja dan Apple belum memasukkannya. Sebaliknya, ia menjualnya secara terpisah dengan biaya tambahan.

Hal yang Diperlukan Untuk Mengisi Cepat IPhone X


Mereka yang sudah mempunyai MacBook Pro mungkin mempunyai USB-C Charger yang diharapkan untuk mendukung pengisian cepat. Mereka yang perlu membelinya harus mengeluarkan uang tambahan sebesar $ 49 Sekitar 600ribuan Aksesori berikutnya yang diharapkan untuk mempercepat biaya iPhone X ialah kabel lightening USB-C yang bisa dibeli seharga $ 25 sekitar 300ribuan. Anda juga bisa memakai yang diproduksi oleh pihak ketiga namun yang diproduksi oleh Apple selalu disukai.

Setelah Anda mempunyai dua perangkat ini, Anda akan sanggup menagih X dari 0% hingga 50% dalam waktu sekitar 30 menit.

Jadi, bila Anda bersedia meluangkan sedikit ekstra dan mendapat laba dengan akomodasi pengisian cepat Anda bisa mengikuti panduan ini dan dengan cepat mengisi iPhone X.

Related Posts

Post a Comment