-->

Cara Jitu Mengatur Iphone 8 Yang Harus Di Ketahui

Tahun ini, Apple telah mengenalkan tiga ponsel terbarunya. Di antara ponsel yang paling dinantikan yaitu iPhone 8 yang hadir dengan iOS 11.



Perusahaan telah menciptakan beberapa perubahan dan penambahan yang keren pada handset yang membedakannya dari handset lain yang tersedia di pasaran. Jika Anda sudah memesan iPhone 8 secara online atau gres saja membelinya dari toko ritel maka berikut yaitu cara men-setup iPhone 8. Prosedurnya gampang dan tidak merepotkan.


Langkah Mengatur IPhone 8


  1. iPhone 8 anda harus di-boot. Setelah Anda boot telepon Anda akan diminta untuk menentukan pilihan Anda wilayah dan bahasa.
  2. Selanjutnya, Anda akan mendapat penawaran prompt untuk melewatkan pertanyaan biasa. Di sinilah kita biasanya mengatur jaringan Wi-Fi, memvalidasi, menciptakan passcode dan kesudahannya masuk dan mengatur layanan iCloud. Saat mengatakan untuk melewati layar konfigurasi ini Anda akan mendapat Quick Start sebagai gantinya.
  3. Ketika Anda mengklik opsi ini Anda perlu menempatkan iPhone usang Anda di samping iPhone 8 gres dan Anda akan mendapat pop-up di mana Anda diberi opsi untuk mengkonfigurasinya. Setelah Anda menentukan opsi itu iPhone 8 gres akan menampilkan sosok berasap melingkar. Objek melingkar ini akan berfungsi sebagai sasaran yang akan ditangkap oleh kamera iPhone usang - ini menyerupai instruksi batang.
  4. Setelah pemindaian selesai, iPhone Anda akan meminta instruksi susukan dari perangkat lama. Saat instruksi sandi diketikkan mekanisme pemasangan iPhone 8 akan selesai secara otomatis.
  5. Setelah iPhone 8 Anda siap, Anda sanggup menentukan antara mengembalikan dari cadangan iCloud atau mengembalikan dari iTunes kembali atau pemasangan baru.
  6. Seseorang yang memakai ponsel Android sanggup memigrasikan data dan setting mereka dari handset mereka. Memulihkan data dari cadangan akan menyalin semua kata sandi tersimpan, data pribadi, pengaturan dan juga mendownload semua aplikasi yang dibeli.

Ini yaitu langkah yang sanggup Anda gunakan untuk menyiapkan iPhone 8.

Related Posts

Post a Comment