-->

Cara Jitu Menyesuaikan Samsung Galaxy Note 8

Samsung Galaxy Note 8 yakni salah satu smartphone terbaik dari Samsung sejauh ini, alasannya yakni dilengkapi dengan fitur yang cukup banyak dipesan di satu daerah yang mungkin tidak dimiliki ponsel lain. Anda sanggup mengkustomisasi Galaxy Note 8 dengan mengubah hal-hal yang anda inginkan. Berikut yakni beberapa tip dan ide.



Sesuaikan Samsung Galaxy Note 8


Tema Untuk Samsung Galaxy Note 8

Salah satu hal yang paling keren perihal Galaxy Note 8 yakni fitur tema, yang cukup fleksibel untuk memungkinkan Anda mengubah tampilan layar tema ponsel Anda. Ada banyak sekali tema menyerupai wallpaper hidup, wallpaper gerak 3D-like dll. Selain itu, Anda sanggup menentukan wallpaper, paket ikon, desain AOD, dan lainnya. Lihat cara mengubah tema dan wallpaper untuk telepon Anda:

  1. Tekan usang pada ruang kosong di layar utama Anda.
  2. Lalu pilih 'Wallpaper dan tema'.
  3. Pilih 'Tema' dari bab bawah.
  4. Pilih tema favorit Anda dan download (ada tema gratis dan berbayar).
  5. Setelah mendownload tema, Anda sanggup masuk ke halaman tema dan klik 'Apply'. Anda sanggup menemukan halaman tema baik di wilayah Samsung Themes atau 'My page'.
  6. Kemudian konfirmasikan dengan mengklik tombol 'Apply' lagi.

Bar Navigasi

Sebelum Galaxy Note 8 dan S8, Samsung memakai tombol Home fisik dan tombol kapasitif untuk opsi 'Kembali' dan melihat 'Recent'. Namun, kini di Galaxy Note 8 dan S8, Samsung memakai tombol di layar. Anda sanggup memodifikasi warna latar belakang kafe dan jikalau Anda mau, Anda juga sanggup mengatur ulang tombol navigasi.

Menyesuaikan panel navigasi:

  1. Buka sajian Settings
  2. Gulirkan layar ke opsi Tampilan
  3. Cari dan klik pada kafe Navigasi
  4. Di sana Anda sanggup mengubah warna latar belakang panel navigasi, tingkat tekanan yang diperlukan untuk 'menekan keras' tombol home, dan mengatur ulang tombol navigasi.
  5. Pilih layout Button yang anda inginkan dan ubah layout tombol navigasi.

Mode layar penuh

Samsung Galaxy Note 8 mempunyai layar 6,3 inci yang besar. Anda sanggup mengaktifkan mode aplikasi layar penuh untuk mendapat pengalaman yang lebih baik. Pertama, masuk ke Settings, kemudian pilih opsi Display pada sajian setting, selanjutnya pilih opsi 'Full Screen Apps', kemudian cari aplikasi yang tidak disorot dan aktifkan mode full screen.

Pemindai sidik jari

Pemindai sidik jari berkhasiat ketika menyangkut keamanan telepon Anda. Meski begitu, ia mengatakan lebih dari itu. Anda sanggup segera masuk ke akun, situs web, aplikasi perbankan online, atau aplikasi Samsung Pay. Anda sanggup dengan gampang mengakses semua ini tanpa memakai kata sandi segera sesudah Anda memasang pemindai sidik jari. Untuk ini:

Buka sajian Settings dan cari pilihan 'Lockscreen & Security', atau gunakan search kafe di bab atas layar. Di 'Lockscreen & Security'scroll halaman ke Fingerprints. Kemudian, ikuti petunjuk di layar dan tambahkan sidik jari. Beberapa aplikasi akan mengatakan pilihan untuk memakai sidik jari sebagai pengganti kata sandi.

Smart Lock

Jika Anda tidak ingin memakai opsi Sidik Jari, Anda sanggup memakai 'Smart Lock'. Pilihan ini memakai lokasi favorit dan tepercaya dan perangkat yang terhubung supaya tidak membuka kunci telepon ketika dikenali di daerah yang aman.

Buka opsi 'Lockscreen & Security' di setelan. Kemudian, pilih opsi 'Smart Lock' dan aktifkan. Anda akan mendapat empat terpisah dan menentukan satu yang paling sesuai untuk Anda.

Blue Light Filter

Blue Light Filter menyerupai mode malam hari. Ini akan mematikan warna biru tertentu di layar untuk mencegah ketegangan pada mata. Samsung juga mempunyai navigasi matahari terbit dan terbenam sehingga pengaturannya hanya untuk malam hari.

Buka sajian Settings> Choose Display> Pick Blue Light Filter dan ubah setting sesuai keinginan. Layarnya akan lebih tidak mengecewakan di malam hari dengan sedikit cahaya biru yang akan lebih gampang di matamu.

Related Posts

Post a Comment