-->

Cara Memperbaiki Persoalan Touch 3D Pada Iphone 8 Dengan Mudah

IPhone 8, Apple mendapatkan banyak sekali ulasan; Namun, itu tidak sesempurna yang diinginkan semua orang. Seperti ponsel lainnya, ponsel ini juga dilengkapi dengan beberapa dilema tersendiri. Beberapa dilema iPhone 8 ketika ini agak umum terjadi. Ini perihal dilema suara, baterai yang tidak sanggup diandalkan, gangguan Bluetooth, Sentuhan 3D, reboot acak, dll.



Dalam kasus ini, Anda juga menghadapi dilema dengan iPhone 8 Touch 3D Anda, Anda mungkin berpikir untuk berafiliasi dengan layanan pelanggan Apple. Namun, sebelum melaksanakan itu mengapa Anda tidak mencoba menuntaskan dilema ini sendiri? Sebagian besar dilema iPhone sanggup diatasi dalam beberapa menit dari kenyamanan Anda.

Langkah Untuk Perbaiki IPhone 8 pada Sentuhan 3D

Mirip dengan versi sebelumnya, menyerupai iPhone 6 dan iPhone 7, iPhone 8 juga dilengkapi dengan 3D Touch. Fitur Sentuhan 3D memungkinkan pengguna menekan keras pada layar ponsel untuk mendapatkan terusan cepat ke jalan pintas dan fitur yang terlihat di layar.

Sejak peluncuran iPhone 8, banyak orang telah mengeluh bahwa 3D Touch tidak berjalan semudah yang diharapkan. Sementara untuk beberapa pengguna, ini terlalu cepat, beberapa pengguna mengalami dilema ketika membuka beberapa pintasan.

  1. Jika Anda ialah salah satu pengguna dengan dilema sentuhan 3D iPhone 8, Anda sanggup menyesuaikan sensitivitas fitur Sentuhan 3D sesuai kebutuhan Anda. Anda sanggup melakukannya dengan masuk ke 'Settings', pilih 'General', buka 'Accessibility' kemudian gulir ke bawah layar untuk mencapai 'Sentuhan 3D' dan sentuh di atasnya. Pengaturan defaultnya ialah 'Medium'; Namun, Anda sanggup mengubah setting menjadi 'Firm' atau 'Light'.
  2. Sebuah restart sanggup memperbaiki banyak masalah, termasuk yang satu ini. Jadi, restart ponsel Anda alasannya ialah mungkin akan membawa benda bergerak lagi.
  3. Jika mengubah Sentuhan 3D tidak bekerja, Anda sanggup mencoba opsi 'Reset' untuk mengatur ulang semua pengaturan Anda. Buka 'Setelan' di sajian utama, pilih 'Umum' di Setelan, kemudian pilih 'Reset' kemudian ketuk 'Reset All Settings'.

Anda juga sanggup mencoba beberapa hal lain untuk menjaga Touchscreen 3D Anda dalam kondisi kerja yang baik.


  1. Jaga supaya jari Anda tetap higienis dan kering, ketika Anda menggunakan layar sentuh iPhone 8 Anda.
  2. Jangan menggunakan sarung tangan ketika menggunakan Touchscreen 3D.
  3. Lepaskan pelindung layar jikalau Anda menggunakannya di telepon alasannya ialah kemungkinan akan menghentikan penggunaan Touchscreen 3D dengan mantap.
  4. Selalu menetapkan iPhone 8 Anda dengan pengisi daya orisinil Apple.

Related Posts

Post a Comment