-->

Sergur Id ≫≫≫ Tutorial Penggunaan Kelas Daring Ppg Dalam Jabatan Tahun 2018

PPG Sergur Id - Bapak/Ibu calon penerima Program Pendidikan Profesi Guru  dalam Jabatan atau yang biasa dikenal dengan PPGDJ. Nah kali ini admin blog Pendidikan Terbaru bakal membahas terkait denganTutorial Penggunaan Kelas Daring PPG Dalam Jabatan memakai Brightspace E-learning


Ibu calon penerima Program Pendidikan Profesi Guru Sergur ID >>> Tutorial Penggunaan Kelas Daring PPG Dalam Jabatan Tahun 2018
e-learning menristekdikti
Bapak/Ibu calon penerima PPG Sergur yang berbahagia, Sesuai dengan Alur PPG Dalam Jabatan tahun 2018, Peserta yang telah lulus Pretest PPG Dalam jabatan diwajibkan untuk mengikuti Kelas Daring yang dilaksanakan selama 12 Minggu yang dilaksanaakan oleh LPTK yang telah ditunjuk oleh Pemerintah.

Bapak/Ibu calon penerima PPG Sergur, Brightspace merupakan sebuah e-learning platform yang sanggup dipakai Peserta PPG Dalam Jabatan untuk berguru dan mengerjakan kiprah secara online.


Untuk lebih jelasnya silahkan unduh Tutorial Penggunaan Kelas Daring PPG Dalam Jabatan Tahun 2018 berikut:

Tutorial Penggunaan Kelas Daring PPG Dalam Jabatan Tahun 2018/2019


Demikian artikel blog pendidikan terbaru yang kali ini khusus membahas seputar PPG Sergur Id terkait dengan judul Tutorial Penggunaan Kelas Daring PPG Dalam Jabatan memakai Brightspace E-learning.

Related Posts

Post a Comment