-->

Tips Dan Trik Lg Q6 Yang Harus Anda Ketahui

Diluncurkan tahun ini pada bulan Juli, LG Q6 yakni telepon yang merupakan salah satu terbaik dalam jangkauannya. Ini fitur 5.5 inci full HD Plus Full Vision Capacitive Touchscreen dan berjalan di Android 7.1.1.



LG Q6 yakni ponsel yang menarik. Berikut yakni beberapa tip dan trik LG Q6 yang harus Anda ketahui sehingga Anda sanggup menikmati memakai smartphone Anda.



Tip dan Trik LG Q6


Ubah Tipe Font dan Ukuran Font Anda



Anda tidak perlu mendownload aplikasi pihak ketiga untuk menikmati font yang berbeda. LG Q6 memberi Anda pilihan untuk menentukan dari enam font yang berbeda - Roboto, LG Smart, KindGothic, Friend, Travel, dan Yoo. Untuk mengubah font Anda, Anda harus membuka Settings> Display> Font Type, pilih yang ingin Anda gunakan pada telepon Anda. Setelah Anda kembali ke belahan Tampilan Anda mempunyai Ukuran Font di mana Anda sekali lagi mempunyai enam pilihan dari Extra Small to Huge. Bergantung pada seberapa besar atau kecilnya teks yang Anda inginkan di telepon semoga terlihat, Anda sanggup menciptakan pilihan. Anda juga mempunyai pilihan untuk menciptakan teks tebal sempurna di bawah pilihan Ukuran Font yang sanggup Anda ubah kalau Anda mau.

Comfort View

Selanjutnya dalam daftar tip dan trik LG Q6 yakni fitur Comfort View. Layar smartphone sanggup menciptakan Anda tertekan terutama sebab kita menggunakannya secara berlebihan dan sangat bergantung padanya untuk sebagian besar kegiatan kita sehari-hari. Fitur ini mematikan lampu biru perangkat Anda. Lampu biru memungkinkan Anda melihat layar Anda bahkan ketika Anda berada di bawah sinar matahari yang terang. Comfort View menciptakan segalanya lebih nyaman untuk mata Anda. Buka Pengaturan> Tampilan> Geser ke Comfort View> Toggle it On untuk mengaktifkannya. Fiturnya elok untuk dipakai di malam hari atau ketika berada di rumah atau kantor.

Face Recognition



Ini yakni salah satu biometrik yang paling banyak dibicarakan dan LG Q6 memilikinya. Bagi mereka yang tidak tahu cara mengaturnya atau lokasi fitur ini: buka Settings> Display> Lock Screen> Face Recognition dan ikuti perintah untuk mengatur pengenalan wajah pada ponsel cerdas Anda dengan menempatkan wajah Anda dalam bingkai melingkar. sehingga ponsel sanggup mendeteksi Anda. Setelah ini diatur, yang perlu Anda lakukan yakni mengangkat perangkat ke wajah Anda untuk membukanya.

Smart Lock

Karena kita sudah berbicara wacana keamanan smartphone maka sebaiknya kita membahas trik ini untuk memberi perangkat Anda lapisan keamanan tambahan. Buka Pengaturan> Tampilan> Layar Kunci> Smart Lock dan pilih pilihan pilihan Anda dari keempat yang ditampilkan. Smart Lock yakni fitur yang mengenali sinyal untuk memahami perangkat Anda dan menyimpannya terkunci atau tidak terkunci. Keempat pilihan yang diberikan adalah:

Pada Deteksi Tubuh: Ponsel memakai sensornya untuk mengidentifikasi pegangan Anda di atasnya dan ketika Anda menekannya, telepon mengenali ini dan mengunci layar secara otomatis.
Tempat Tepercaya: Jika Anda menambahkan lokasi pilihan di mana Anda pikir smartphone Anda kondusif dan tidak ada yang menyentuhnya maka LG Q6 akan tetap tidak terkunci. Anda perlu memasukkan lokasi pilihan Anda, namun untuk memakai fitur ini, Anda harus selalu menjaga layanan Lokasi. Makara misalnya, kalau Anda gres saja hingga di rumah dari kantor Anda dan rumah Anda telah ditandai di bawah Tempat Tepercaya, maka itu akan terbuka secara otomatis.
Perangkat Terpercaya: Anda sanggup menambahkan perangkat yang sering Anda gunakan dengan telepon dan setiap kali ada di sekitar telepon Anda, Anda akan tetap terkunci.
Suara Terpercaya: Mengatakan 'Ok Google' akan membuka kunci ponsel Anda. Anda hanya perlu merekam bunyi Anda dan perangkat akan menghematnya untuk dikenali.
Rincian kontak Jika telepon Anda hilang

Ini yakni salah satu tip dan trik LG Q6 terbaik. Mungkin ada insiden atau situasi sebab Anda mungkin kehilangan telepon dan orang menemukannya. Memiliki detail kontak yang diperbarui sanggup membantu Anda mendapatkannya kembali. Inilah yang perlu Anda lakukan. Buka Pengaturan> Tampilan> Layar Kunci> Info Kontak untuk Telepon yang Hilang. Anda punya pilihan untuk memasukkan email atau nomor telepon pilihan Anda. Setelah nomor atau alamat email diperbarui, ini akan selalu ditampilkan di layar terkunci Anda. Karena smartphone ketika ini mempunyai sistem keamanan yang berpengaruh dan tidak sanggup dibuka tanpa PIN, Pattern, Facial Recognition dll, jumlah yang ditampilkan di layar sempurna di bawah waktu dan tanggal sanggup dipakai untuk menghubungi Anda.

SOS

Kita hidup dalam masa-masa sulit dan tidak pernah tahu kapan kita memerlukan bantuan. Buka Pengaturan> SOS Mode> Enter Details. Anda sanggup menambahkan hingga tiga nomor kontak yang ingin dihubungi bila terjadi keadaan darurat. Anda hanya perlu menekan Tombol Daya tiga kali dan pesan darurat akan dikirim ke kontak ini. Selain itu ponsel Anda akan secara otomatis dimasukkan ke dalam mode senyap dan setiap panggilan masuk akan diambil secara otomatis.

Tampilan Layar Penuh

Rasio aspek LG Q6 yakni 18: 9 dan ketika memakai beberapa aplikasi atau permainan, garis hitam biasanya ditampilkan di belahan atas dan di belahan bawah layar yang mengurangi ukuran tampilan aplikasi tertentu. Pada dasarnya, Anda tidak sanggup memakai tampilan penuh ponsel Anda. Ada tip berkhasiat yang memungkinkan Anda memakai layar penuh untuk aplikasi spesifik itu. Buka Pengaturan> Tampilan> Penskalaan Aplikasi. Anda akan mendapat daftar aplikasi yang telah diinstal pada ponsel Anda. Gulir untuk mencari aplikasi yang Anda inginkan dengan tampilan layar penuh. Anda akan mendapat tiga pilihan berbeda yaitu Full Screen (18: 9). Klik di atasnya untuk mengatur rasio aspek untuk aplikasi tertentu dan menikmatinya di layar penuh. Anda juga sanggup melakukannya untuk semua aplikasi lainnya.

Ini yakni beberapa tip dan trik LG Q6 terbaik yang sanggup Anda gunakan dan nikmati!

Related Posts

Post a Comment