-->

Rpp, Silabus,Prota,Prosem,Kkm Seni Budaya Kelas 7 Smp K13 Revisi Terbaru


Kurikulum 2013 K13 - Perangkat pembelajaran merupakan suatu hal yang sangat berarti bagi seorang pendidik, sebab dengan mempunyai perangkat pembelajaran berarti dia telah mempunyai kesiapan dalam melaksanakan kegiatan pembelajaran yang akan di lakukan di dalam kelas nantinya.

Bagi anda guru bidang study Seni Budaya maka kali ini saya akan membagikan perangkat lengkap Seni Budaya untuk kelas 7 dan berlaku untuk semester 1 dan semester 2.

Perangkat pembelajaran merupakan kebutuhan seorang guru yang wajib untuk di miliki. Perangkat pembelajaran yang sangat penting dan wajib dimiliki oleh seorang guru berupa silabus, kegiatan tahunan (PROTA), kegiatan semester (PROSEM), rencana pelaksanan pembelajaran (RPP), kriteria ketuntasan minimal (KKM).
Perangkat pembelajaran merupakan suatu hal yang sangat berarti bagi seorang pendidik RPP, SILABUS,PROTA,PROSEM,KKM SENI BUDAYA KELAS 7 Sekolah Menengah Pertama K13 REVISI TERBARU


Berikut file perangkat pembelajaran berupa RPP, kegiatan semester, kegiatan tahunan dan KKM untuk tingkat Sekolah Menengah Pertama khusus mata pelajaran Seni Budaya kelas 7 kurikulum 2013. File ini gratis dan sanggup di edit dan di sesuaikan dengan keadaan satuan pendidikan masing-masing.

Berikut tautan yang admin sematkan : 
Download Silabus Sekolah Menengah Pertama K13 Revisi terbaru



Download Program Tahunan Sekolah Menengah Pertama K13 Revisi terbaru



Download Program Semester Sekolah Menengah Pertama K13 Revisi terbaru



Download Kriteria Ketuntasan Minimal Sekolah Menengah Pertama K13 Revisi terbaru



Download Rencana Pelaksanaan Pembelajaran K13 Revisi terbaru



Sekian artikel blog pendidikan terbaru, terkait dengan Kurikulum 2013 K13 Kurtilas dengan judul RPP, SILABUS,PROTA,PROSEM,KKM SENI BUDAYA KELAS 7 Sekolah Menengah Pertama K13 REVISI TERBARU

Related Posts

Post a Comment