-->

Pengumuman Kelulusan Hasil Seleksi Jarti 2018 (Pengajar Pengganti)

Post a Comment

PPG Sergur Id - Bapak/Ibu calon peserta Program Pendidikan Profesi Guru  dalam Jabatan atau yang biasa dikenal dengan PPGDJ. Nah kali ini admin blog Pendidikan Terbaru bakal membahas terkait dengan Pengumuman kelulusan hasil seleksi JARTI (Pengajar Pengganti) di umumkan Agustus 2018 melalui pemberitahuan Direktorat Jenderal Pendidikan. Peserta yang berhasil masuk dalam tahap seleksi selanjutnya ditempatkan sesuai SK penetapan dari penyelenggera program. Jika terdapat guru yang mengundurkan diri, supaya kiranya segera berkordinasi atau menginformasikannya ke Dinas Pendidikan masing-masing daerah.

Ibu calon peserta Program Pendidikan Profesi Guru Pengumuman Kelulusan Hasil Seleksi Jarti 2018 (Pengajar Pengganti)
Pengumuman Kelulusan JARTI
Sebagai guru pengganti terlebih dahulu diberikan bimbingan teknis supaya pada saat pelaksanaan sesuai prosedur yang sudah di tetapkan. Selangkapnya simak informasinya berikut ini.

Pembekalan dan Pemberangkatan
Rangkaian jadwal pemanggilan peserta, sosialisasi, pemberangkatan JARTI sesudah adanya pengumuman JARTI, pemanggilan mulai dilaksanakan Agustus 2018 oleh Dinas Pend. Kab/Kota. Sebelum diantarkan pada sekolah tempat mengajar penerima dibekali materi untuk seluruh jenjang pendidikan.

Tugas Daerah Khusus
Pengajar pengganti menjalani tugasnya selama ± 3 (tiga) bulan terhitung mulai September - Desember 2018. Selama pelaksanaan akan di awasi/ monitoring dan evaluasi oleh Direktorat Jendral GTK.

Pelaporan Kegiatan
Setelah tamat mengantikan pengajar di daerah khusus, selanjutnya menyusun dan mengirimkan laporan jadwal formatnya berupa file sesudah dengan cara diunggah/ upload link dilaman sergur.id. Bagi Guru JARTI yang sudah menunjukkan laporan, maka akan menerima Sertifikat JARTI dari Dirjen GTK.

Pengumuman Kelulusan JARTI (Pengajar Pengganti)
  1. Kunjungi alamat sergur.id
  2. Laman pengumuman sementara ini belum tersedia, mohon menunggu beberapa waktu untuk kembali menerima informasi lebih lanjut.

Download Panduan Program JARTI 2018

Demikian artikel blog pendidikan terbaru yang kali ini khusus membahas seputar PPG Sergur Id terkait dengan judul Pengumuman Kelulusan Hasil Seleksi Jarti 2018 (Pengajar Pengganti)

Related Posts

Post a Comment