-->

Rpp Ppkn Kelas 9 Smp Lengkap Kurikulum 2013 Revisi Terbaru

Post a Comment
Kurikulum 2013 K13  - Bapak/Ibu kali ini admin blog Pendidikan Terbaru bakal membahas terkait Pada postingan aku sebelumnya telah aku bagikan perangkat pembelajaran PPKN kelas 7 dan kelas 8 smp kurikulum 2013 yang sudah dilengkapi dengan 5 jenis perangkat pembelajaran diantaranya silabus,rpp,program tahunan,program semester, dan kkm.
Jika anda belum sempat memilikinya maka silahkan anda cari pada artikel yang ada di dalam blog ini.

Dikesempatan kali ini kembali aku akan membagikan perangkat pembelajaran PPKN untuk kelas 9 smp kurikulum 2013 yang mana perangkat ini juga sudah merupakan perangkat pembelajaran hasil revisi terbaru yang terdiri dari silabus,rpp,prota,prosem dan kkm mulai dari semester 1 sampai semester 2.

 Pada postingan aku sebelumnya telah aku bagikan perangkat pembelajaran PPKN kelas  RPP PPKN KELAS 9 Sekolah Menengah Pertama LENGKAP KURIKULUM 2013 REVISI TERBARU

Di dunia pendidikan masih banyak guru-guru yang belum mempunyai tumpuan sebagai sumber untuk menciptakan perangkat pembelajaran atau sudah memilikinya tetapi masih merupakan versi usang sehingga sudah tidak sesuai dengan kurikulum yang di gunakan ketika ini.

Oleh lantaran itulah penulis pada kesempatan ini mempunyai impian untuk sanggup mengembangkan perangkat pembelajaran lengkap untuk bidang study PPKN kelas 9 smp yang mana perangkat tersebut telah memakai kurikulum 2013 revisi terbaru, dan sudah dilengkapi mulai dari semester 1 sampai semester 2.

Bagi anda yang mengajar mata pelajaran PPKN dan sedang mencari perangkat pembelajaran lengkap kelas 9 smp kurikulum 2013 edisi revisi terbaru maka postingan ini akan sangat membantu anda untuk sanggup mendapat apa yang sedang anda butuhkan.

Pada postingan sebelumnya juga aku telah memposting mengenai RPP smp gratis kurikulum 2013 lengkap untuk semua mata pelajaran edisi revisi terbaru dan juga silabus semua mata pelajaran dari semua tingkat untuk jenjang smp.
Jika anda belum sempat mendownload RPP serta silabus tersebut maka silahkan kunjungi alamat di bawah ini :



Perangkat yang telah aku bagikan tersebut yakni perangkat yang sanggup di unduh secara gratis untuk sanggup di jadikan sebagai tumpuan untuk bapak dan ibu guru yang membutuhkan perangkat pembelajaran dan sanggup di sesuaikan dengan masing-masing sekolah.

Perangkat pembelajaran PPKN untuk kelas 9 yang akan aku bagikan ini akan sangat bermanfaat bagi anda yang mengajar mata pelajaran tersebut  lantaran di dalam file tersebut semuanya telah lengkap dan telah terdiri dari semester 1 dan semester 2. 

Jika anda membutuhkannya perangkat PPKN kelas 9 smp k13 lengkap tersebut, maka silahkan anda download pada pilihan di bawah ini :






Demikian artikel blog pendidikan terbaru yang kali ini khusus membahas seputar Kurikulum 2013 K13  terkait dengan judul RPP PPKN KELAS 9 Sekolah Menengah Pertama LENGKAP KURIKULUM 2013 REVISI TERBARU

Related Posts

Post a Comment