-->

Kurikulum 2013 Agama Islam Sd/Mi : Download Perangkat Pembelajaran Dogma Moral K-13 Kelas 6

Kurikulum 2013 K13 - Selamat tiba di blog Kurikulum 2013 Revisi. Berkaitan dengan memasuki tahun pedoman gres 2018/2019 khususnya semester 1 dan sebentar lagi menuju semester 2 baik untuk Guru SD, SMP, SMA/SMK/Sederajat. Berikut admin bagikan mengenai kurikulum 2013 agama islam sd/mi :  Download Perangkat Pembelajaran Akidah Akhlak K-13 Kelas 6.
 Berkaitan dengan memasuki tahun pedoman gres   kurikulum 2013 agama islam SD/MI :  Download Perangkat Pembelajaran Akidah Akhlak K-13 Kelas 6

Mengingat begitu banyaknya undangan dari beberapa sobat yang meminta kepada kami baik secara pribadi maupun melewati pesan menyerupai di Whatsapp, Telegram, Messenger dan pesan di fanspage "Admin kurikulum 2013 agama islam sd" untuk membagikan perangkat pembelajaran di semester genap ini maka kami berusaha membagikannya meski pembelajaran disemester ini sudah dimulai beberapa minggu. Pada kali ini kami mulai dari Perangkat Pembelajaran Akidah Akhlak K-13 Kelas 6 Semester Genap.

Perangkat pembelajaran yang kami bagikan ini dalam bentuk microsoft word, sehingga sanggup memudahkan bagi sobat semua yang ingin mengeditnya diadaptasi dengan impian sendiri.

Perangkat Pembelajaran Akidah Akhlak K-13 Kelas 6 Semester Genap ini berisi;

1. Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar,

2. Pemetaan Kompetensi Dasar, Pemetaan Konsep dan Buku Pedoman Guru,

3. Program Tahunan (Prota) dan Program Semester (Promes)
4. Silabus Pembelajaran
5. Analisis Keterkaitan antara SKI, KI, dan KD
6. Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP)
7. Glosarium

Berikut Perangkat Pembelajaran Akidah Akhlak K-13 Kelas 6

Bagi yang membutuhkan Perangkat diatas silahkan klik disini untuk mendownloadnya.


Demikian artikel blog Kurikulum 2013 Revisi terkait dengan  kurikulum 2013 agama islam sd :  Download Perangkat Pembelajaran Akidah Akhlak K-13 Kelas 6
 

Related Posts

Post a Comment