-->

Download Modul Guru Pembelajaran (Pkb) Kelas Awal Revisi 2018

PKB Sim Guru Pembelajar - Selamat tiba kembali di Blog Kurikulum 2013 Revisi terbaru, Berikut admin share persiapan pelaksanaan aktivitas pengembangan keprofesian berkelanjutan yang kembali akan dilaksanakan pada tahun 2018/2019.

Maka dari itu dalam mengikuti aktivitas Guru Pembelajar kita sebagai Guru atau Peserta wajib memiliki Modul yang lengkap. Membantu Bapak dan Ibu dalam memiliki modul terbaru revisi 2018 dari Direktorat Pembinaan Guru Pendidikan Dasar Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (KMENDIKBUD) maka Admin di artikel ini akan membagikan modul A B C D E F G H I J untuk jenjang Kelas Awal / Rendah / Bawah ( I, II dan III ).
Selamat tiba kembali di Blog Kurikulum  Download Modul Guru Pembelajaran (Pkb) Kelas Awal Revisi 2018

Bagi Anda Bapak/Ibu Guru yang mengampu pada jenjang SD Sekolah Dasar dan merupakan Guru Kelas 1 2 3 serta akan mengikuti Program PKB Guru Pembelajaran tentunya wajib memiliki Modul atau Buku yang Admin bagikan ini dalam kelompok kompetensi KK Pedagogi dan Profesional. Selengkapnya mengenai file Modul dalam bentuk PDF untuk Kelas Rendah/ Bawah sanggup Anda download pada link dibawah ini.

Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan melalui Pendidikan dan Pelatihan Guru merupakan tindak lanjut dari hasil Uji Kompetensi Guru (UKG)  dan bertujuan meningkatkan kompetensi guru dalam melaksanakan tugasnya sesuai dengan mata pelajaran yang diampunya. Sebagai salah satu upaya untuk mendukung keberhasilan aktivitas Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan, Direktorat Pembinaan Guru Pendidikan Dasar pada tahun 2018 melaksanakan review, revisi, dan menyebarkan modul paska UKG yang telah terintegrasi Penguatan Pendidikan Karakter (PPK) dan terintegrasi pembelajaran berorientasi Higher Order Thinking Skills (HOTS), serta berisi bahan pedagogi dan profesional yang akan dipelajari oleh peserta selama mengikuti Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan.

Modul Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan melalui Pendidikan dan Pelatihan Guru jenjang SD ini diharapkan sanggup menjadi bahan bacaan wajib bagi para peserta aktivitas Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan melalui Integrasi Penguatan Pendidikan Karakter dan Pengembangan Soal untuk sanggup meningkatkan pemahaman tentang kompetensi pedagogi dan profesional terkait dengan kiprah pokok dan fungsinya.

Itulah sekilas yang sanggup Admin terperinci mengenai Modul tersebut, selengkapnya mengenai modul Kelas Awal / Bawah SD terbaru untuk Kegiatan PKB Guru Pembelajar sanggup Anda unduh pada link dibawah ini untuk tahun 2018, 2019.
Modul PKB Guru Pembelajar Kelas Awal / Rendah / Bawah (1 2 3) Kelompok Kompeteni A Pedagogi dan Profesional
Modul KK A Kelas Rendah Revisi 2018
Modul PKB Guru Pembelajar Kelas Awal / Rendah / Bawah (1 2 3) Kelompok Kompeteni B Pedagogi dan Profesional
Modul KK B Kelas Rendah Revisi 2018 
Modul PKB Guru Pembelajar Kelas Awal / Rendah / Bawah (1 2 3) Kelompok Kompeteni C Pedagogi dan Profesional
Modul KK C Kelas Rendah Revisi 2018 
Modul PKB Guru Pembelajar Kelas Awal / Rendah / Bawah (1 2 3) Kelompok Kompeteni D Pedagogi dan Profesional
Modul KK D Kelas Rendah Revisi 2018 
Modul PKB Guru Pembelajar Kelas Awal / Rendah / Bawah (1 2 3) Kelompok Kompeteni E Pedagogi dan Profesional
Modul KK E Kelas Rendah Revisi 2018 
Modul PKB Guru Pembelajar Kelas Awal / Rendah / Bawah (1 2 3) Kelompok Kompeteni F Pedagogi dan Profesional
Modul KK F Kelas Rendah Revisi 2018 
Modul PKB Guru Pembelajar Kelas Awal / Rendah / Bawah (1 2 3) Kelompok Kompeteni G Pedagogi dan Profesional
Modul KK G Kelas Rendah Revisi 2018 
Modul PKB Guru Pembelajar Kelas Awal / Rendah / Bawah (1 2 3) Kelompok Kompeteni H Pedagogi dan Profesional
Modul KK H Kelas Rendah Revisi 2018 
Modul PKB Guru Pembelajar Kelas Awal / Rendah / Bawah (1 2 3) Kelompok Kompeteni I Pedagogi dan Profesional
Modul KK I Kelas Rendah Revisi 2018 
Modul PKB Guru Pembelajar Kelas Awal / Rendah / Bawah (1 2 3) Kelompok Kompeteni J Pedagogi dan Profesional
Modul KK J Kelas Rendah Revisi 2018



Untuk kelas Atas/ Tinggi modul pkb sanggup anda dapatkan disini
Kegiatan Program Pengembangan Keprofesian berkelanjutan merupakan salah satu aktivitas dari kemendikbud yang sangatlah penting untuk Bapak dan Ibu ikuti. Hadirnya Modul Guru Pembelajaran Pegagogi dan Profesional ini Admin harapkan sanggup mengatakan manfaat bagi Kelas Bawah dalam megikuti aktivitas tersebut.

Demikian dari Blog Kurikulum 2013 terbaru, terkait dengan  Download Modul Guru Pembelajaran (PKB) Kelas Awal Revisi 2018

Related Posts

Post a Comment