-->

Info Terbaru Verifikasi Dan Validasi Pemberkasan Calon Ppg Tahun 2019

Sergur id - Berikut Informasi verifikasi dan validasi pemberkasan calon PPG tahun 2019 bagi yang lulus pretes PPG tahun 2018, terhitung tanggal 2 November 2018 aplikasi verifikasi dinas sudah ditutup.

Untuk selanjutnya proses verval oleh pihak LPMP terus berlangsung hingga dengan tanggal 15 November 2018 harap bersabar kalau masih menunggu, pastikan calon penerima selalu mengupdate informasinya di sergur.id kalau statusnya "Dikembalikan ke Dinas" tentu pihak Operator Disdik lebih mengetahui catatan apa yang diberikan oleh petugas LPMP biar dipenuhi kekurangan berkas, dll.

Silahkan berkoordinasi dengan Disdik setempat sesegera mungkin mengingat batas waktu verifikasi tidak terlalu usang dan kalau statusnya di "hapus" dapat dikarenakan bukti fisik berkas tidak sesuai dengan di ap4sg, masa kerja kurang dilihat dari terbitnya ijazah, tidak linier antara Prodi PPG dengan Prodi Ijazah", dll.

Informasi diatas akan selalu berkembang diperlukan tidak diperkenankan copy paste tetapi di share atau copy link untuk menghindari gosip yang tidak utuh.

Setiap layanan usulan Verval PPG tidak dipungut biaya (Gratis)

Demikian terkait dengan Info Terbaru Verifikasi dan Validasi Pemberkasan Calon PPG Tahun 2019

Related Posts

Post a Comment