-->

Contoh Pakta Integritas Untuk Us, Usbn, Dan Un Terbaru 2017

Contoh Pakta Integritas untuk US, USBN, dan UN Terbaru 2017


Halo Bapak/Ibu Guru untuk postingan kali ini kami akan membahas wacana Contoh Pakta Integritas US USBN dan UN Terbaru 2017 yang mungkin file ini sangat di butuhkan rekan-rekan semua sebagai berikut.
Disaat diperlukannya sebuah komitmen bersama dengan membuktikan itikad baik untuk bertanggungjawab dan menjalankan kiprah sesuai dengan ketentuan yang berlaku maka perlu kiranya kita melakukan penandatangan pakta integritas.

Integritas merupakan mutu, sifat atau keadaan yang membuktikan kesatian yang utuh sehingga mempunyai potensi dan kemampuan yang memancarkan kewibawaan dan atau kejujuran. Sedangkan pakta merupakan bentuk perjanjian. Sehingga sanggup kita sebut bahwa pakta integritas merupakan pernyataan kesepakatan bersama atau komitmen sebagai bentuk kesanggupan untuk patuh terhadap ketentuan yang berlaku.

Tujuan Pakta Integritas :
Tujuan dari dilaksanakannya penantanganan pakta integrits yakni untuk memperkuat komitmen bersama dalam pencegahan dan pemberantasan korupsi menumbuhkan keterbukaan dan kejujuran serta mempelancar kiprah yang berkualitas, efektif dan akuntabell dan termasuk untuk mewujudkan pribadi yang bertanggung jawab dan bermartabat.

Contoh Pakta Integritas US USBN dan UN Terbaru 2017 :
  • Berperan secara pro aktif dalam upaya pencegahan dan pemberantasan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme serta tidak melibatkan diri pada perbuatan tercela
  • Tidak meminta atau mendapatkan pemberian secara pribadi atau tidak pribadi berupa suap, hadiah, sumbangan atau bentuk lainnya yang tidak sesuai dengan ketentuan yang berlaku
  • Bersikap transparan, jujur, obyektif, dan akuntabeldalam melakukan tugas
  • Memberi teladan dalam kepatuhan terhadap peraturan perundang-undangan dalam pelaksanakan tugas, terutama pada karyawan yang berada dibawah kepengawasan saya dan sesama pegawai di lingkungan kerja saya secara konsisten.
  • Sanggup melakukan kiprah sesuai Prosedur Operasi Standar Penyelenggaraan Ujian Nasional, Ujian Sekolah dan Ujian Sekolah Berstandar Nasional dan Bertanggung jawab penuh dalam proses pelaksanaan Ujian Nasional, Ujian Sekolah dan Ujian Sekolah Berstandar Nasional nama sekolah/madrasah Tahun Pelajaran 2016/2017
  • Sanggup meningkatkan kualitas, kredibiltas, dan akuntabilitas pelaksanaan Ujian Nasionaldan Ujian Sekolah Berstandar Nasional untuk peningkatan mutu pendidikan.
  • Akan melaporkan hasil pelaksanaan Ujian Nasional, Ujian Sekolah dan Ujian Sekolah Berstandar Nasional nama sekolah/madrasah) Tahun Pelajaran 2016/2017 kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten.
  • Bila saya melanggar hal-hal tersebut di atas, saya siap menghadapi konsekwensinya.

Berikut ini Format Contoh Pakta Integritas untuk US, USBN, dan UN Terbaru 2017 yang bisa Bapak/Ibu Guru Unduh Secara Gratis.

Demikian yang bisa kami sampaikan mengenai keterangan dari blog materipendidikan dan share file dua format Contoh Pakta Integritas untuk US, USBN, dan UN Terbaru 2017. Semoga bisa bermanfaat untuk Bapak/Ibu Guru yang mungkin sedang membutuhkan file tersebut.
Untuk lebih detailnya lagi silahkan anda download sendiri format Contoh Pakta Integritas untuk US, USBN, dan UN Terbaru 2017 yang berupa link di bawah ini :

LINKDOWNLOAD :

Related Posts

Post a Comment