-->

Buku Panduan Sispena-S/M 2018

Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah telah menyusun sebuah buku yang berisi Panduan Sispena-S/M 2018.

Bagi sekolah bapak/ibu guru yang akan melangsungkan legalisasi pada tahun ini, maka silahkan anda pelajari terlebih dahulu buku panduan ini.


Madrasah telah menyusun sebuah buku yang berisi  Buku Panduan Sispena-S/M 2018


Sebab, dikala ini proses pengajuan dan pengelolaan legalisasi sekolah/madrasah dilakukan secara online menggunaka sebuah aplikasi khusus berjulukan aplikasi Sispena-S/M.

Maka dari itu, para pengelola sekolah harus sanggup memakai aplikasi ini sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Jika tidak, maka sanggup menghipnotis proses legalisasi di sekolah atau madrasah anda.

Sebelumnya, apakah masih ada yang bertanya mengenai apa itu aplikasi Sispena S/M?

Jika anda belum tahu, sedikit saya jelaskan Aplikasi Sispena-S/M yakni sebuah aplikasi evaluasi legalisasi yang dibentuk berbasis web, dimana sanggup diakses dimana saja, kapan saja dengan syarat terhubung dengan internet. Selain sanggup diakses memakai Laptop atau komputer aplikasi juga sanggup diakses memakai handphone ataupun device yang resolusinya lebih kecil.

Sebenarnya, aplikasi ini berdasarkan saya sangat gampang sekali digunakan. Hanya saja, jikalau belum paham maka sebaiknya anda membaca dengan seksama klarifikasi yang terdapat pada buku panduan tersebut.

Buku Panduan Sispena-S/M 2018 berisikan tutorial cara penggunaan aplikasi ini dari awal hingga akhir.

Tutorial ini akan memperlihatkan pemahaman kepada Sekolah/Madrasah bagaimana memakai aplikasi Sispena-S/M (Sistem Penilaian Akreditasi Sekolah/Madrasah.)

Download Buku Panduan Sispena-S/M 2018

Untuk lebih jelasnya silahkan anda download Buku Panduan Sispena-S/M 2018 pada link di bawah ini:

SIMPAN FILE

Demikianlah info mengenai Buku Panduan Sispena-S/M 2018 yang sanggup kami sampaikan kepada anda semuanya.

Related Posts

Post a Comment