-->

Contoh Manajemen Tenaga Pendidik Paud Tk Ra Terbaru Tahun 2018/2019

Contoh Administrasi Tenaga Pendidik PAUD Taman Kanak-kanak RA Terbaru Tahun 2018/2019


Dalam kesempatan kali ini kami selaku pengurus situs https://soalterbaru.com/ ini akan membahas dan membagikan file perihal Contoh Administrasi Tenaga Pendidik PAUD Taman Kanak-kanak RA Terbaru Tahun 2018/2019 yang sebagaimana tersebut akan sangat bermanfaat bagi rekan-rekan yang sedang membutuhkan beberapa file Contoh Administrasi Tenaga Pendidik PAUD Taman Kanak-kanak RA Terbaru Tahun 2018/2019.

Siapakah yang dimaksud pendidik PAUD?
Pendidik PAUD ialah profesional yang bertugas merencanakan, melaksanakan proses pembelajaran, dan menilai hasil pemebelajaran, serta melaksanakan pembimbingan, pengasuhan dan derma anak didik. Mereka ada yang disebut sebagai guru, guru pendamping, atau pengasuh. Guru ialah pendidik dengan kualifikasi S1/D4. Guru pendamping ialah tenaga pendidik dengan kualifikasi D-II PGTK atau mempunyai ijazah minimal SMA/sederajat dan mempunyai akta pelatihan/kursus PAUD yang terakreditasi. Pengasuh adlah pendidik dengan kualifikasi akademiki minimum SMA.

Siapakah yang dimaksud tenaga kependidikan PAUD?
Tenaga kependidikan PAUD ialah orang yang bertugas melaksanakan administrasi, pengelolaan, pengembangan, dan pelayanan teknis untuk menunjang proses pendidikan pada forum PAUD, yang terdiri dari penilik/pengawas, pengelola, petugas administrasi, serta petugas kebersihan.

Mengapa pendidik perlu mengikuti pelatihan?
Pendidik perlu mengikuti pembinaan guna memenuhi standar kompetensi yang telah ditetapkan dalam Permendiknas Nomor 58 Tahun 2009
Guru PAUD, mempunyai kompetensi pedagogik, kepribadian, sosial dan profesional.
Guru pendamping PAUD, mempunyai kompetensi kepribadian, profesional, pedagogik dan sisoal.
Pengasuh PAUD, mempunyai kompetensi memahami dasar pengasuhan, terampil melaksanakan pengasuhan, dan bersikap serta berperilaku sesuai dengan kebutuhan psikologis anak.
Dan masih banyak Contoh Administrasi Tenaga Pendidik PAUD Taman Kanak-kanak RA Terbaru Tahun 2018/2019 lainnya.

Berikut ini File Contoh Administrasi Tenaga Pendidik PAUD Taman Kanak-kanak RA Terbaru Tahun 2018/2019 yang dapat Guru Download Secara Gratis.

Selengkapnya anda dapat pribadi download beberapa file yang sudah kami sediakan di bawah ini :

LINKDOWNLOAD :

Related Posts

Post a Comment