-->

Naskah Soal Uambn Ma 2017 Dan Kunci Jawabannya

Soal UAMBN MA 2017 ini merupakan naskah orisinil soal Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional pada tahun aliran 2014/2015.

Seperti yang anda ketahui bahwa di jenjang madrasah ada satu ujian khusus yang hanya ada di madrasah saja. Ujian tersebut berjulukan UAMBN.

 ini merupakan naskah orisinil soal Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional pada tahun aliran Naskah Soal UAMBN MA 2017 dan Kunci Jawabannya


Ujian ini akan mengujikan seluruh mapel rumpun pendidikan agama islam yang meliputi 5 mapel, yaitu Al-Qur’an Hadits, Aqidah Akhlak, Fiqih, SKI dan Bahasa Arab.

Seperti halnya UN, pelaksanaan UAMBN mulai tahun 2018 akan dilaksanakan dengan berbasis komputer. Meskipun aplikasi yang digunakan memang berbeda dengan yang digunakan UNBK.

Nah sebagai materi persiapan menjelang pelaksanaan UAMBN Madrasah Aliyah yang hanya tinggal beberapa hari ini maka diharapkan perjuangan yang maksimal biar nantinya dapat memperoleh nilai yang memuaskan.

Salah satunya yakni mempelajari soal-soal UAMBN pada tahun aliran sebelumnya, yang pernah diikuti oleh akseptor didik tahun lalu.

Mempelajari soal-soal UAMBN pada tahun aliran 2017 tentu sangat banyak manfaatnya. Di antaranya, para akseptor didik akan mengetahui citra materi yang akan diujikan nantinya.

Selain itu, ketika akseptor didik sering mempelajari soal-soal tersebut secara tidak eksklusif dia juga aka berguru mengenai materi itu. Sehingga berdasarkan saya cara ini akan lebih efektif meningkatkan pemahaman akseptor didik terhadap materi yang diujikan dalam UAMBN

Download Naskah Soal UAMBN MA 2017 dan Kunci Jawabannya

Sayangnya, untuk dikala ini saya sendiri belum memperoleh file soal UAMBN tahun aliran 2016/2017. File yang saya sampaikan pada artikel kali ini yakni naskah soal UAMBN MA Tahun 2014/2015.

Hal ini memang dikarenakan masih sangat sulit mencari soal UAMBN tahun lalu, apalagi kunci jawabannya.

Yang beredar di internet dikala ini ya gres tahun 2014/2015. Namun berdasarkan saya tidak masalah, toh materi yang diujikan juga sama.

Untuk mendownload Naskah Soal UAMBN MA 2017 dan Kunci Jawabannya silahkan kunjungi link di bawah ini:
Demikianlah gosip mengenai Naskah Soal UAMBN MA 2017 dan Kunci Jawabannya yang dapat kami sampaikan kepad anda semuanya.

Related Posts

Post a Comment