-->

Buku Panduan Sistem Gosip Geografis Sebaran Madrasah

Sahabat Madrasah di seluruh Indonesia, pada Tahun 2018 ini Kementerian Agama (Kemenag) telah resmi merilis sebuah aplikasi gres berjulukan Sistem Informasi Geografis Sebaran Madrasah.

Aplikasi gres ini dibentuk dengan berbasis website sehingga bagi anda yang akan mengaksesnya harus terhubung dengan koneksi internet yang baik.

 telah resmi merilis sebuah aplikasi gres berjulukan Sistem Informasi Geografis Sebaran Madra Buku Panduan Sistem Informasi Geografis Sebaran Madrasah


Apa itu Sistem Informasi Geografis Sebaran Madrasah?

Sistem Informasi Geografis Sebaran Madrasah ialah sebuah aplikasi berbasis website yang dibentuk khusus untuk mendata kondisi setiap madrasah di seluruh wilayah Indonesia. Sehingga sanggup diperoleh citra terang mengenai kondisi di setiap madrasah.

Karena aplikasi ini masih terhitung baru, maka diperlukan panduan khusus cara penggunaannya serta apa saja yang harus dilakukan.

Maka dari itu saya di sini akan membagikan kepada anda Buku Panduan Sistem Informasi Geografis Sebaran Madrasah dengan format PDF yang sanggup dibuka melalui komputer/laptop/smartphone.

Tujuan Pembuatan Buku Panduan Sistem Informasi Geografis Sebaran Madrasah

Buku Panduan Sistem Informasi Geografis Sebaran Madasah dibentuk untuk tujuan sebagai berikut:
  1. Menggambarkan dan menjelaskan penggunaan sistem warta geografis sebaran madrasah untuk direktur dan pengguna (user) level bawah.
  2. Sebagai panduan penggunaan Sistem Informasi Geografis Sebaran Madrasah.

Pihak-pihak yang berkepentingan dan berhak memakai dokumen ini yaitu :

1. Administrator Kemenag Pusat

Administrator kemenag sentra memakai dokumen ini untuk panduan melaksanakan pengaturan data akun madrasah.

2. User Pengguna (madrasah)

User pengguna atau admin madrasah memakai dokumen ini untuk panduan melaksanakan penginputan sumber data utama.

Deskripsi Umum Sistem

1. Deskripsi Umum Aplikasi

Deskripsi umum aplikasi mencakup pangkalan data madrasah yang mencakup warta profile madrasah yang dipublikasikan secara umum serta disajikan dalam bentuk peta dan sanggup dikelola oleh para admin dengan hak jalan masuk berbeda.

2. Deskrifsi Umum Kebutuhan Aplikasi Yang Akan Diimplementasikan

Deskripsi umum aplikasi yang akan diimplementasikan mencakup warta profile madrasah dan warta kondisi bangunan madrasah untuk contoh para pengambil keputusan dalam memilih suatu kebijakan.

Download Buku Panduan Sistem Informasi Geografis Sebaran Madrasah

File Buku Panduan Sistem Informasi Geografis Sebaran Madrasah sanggup anda unduh pada link di bawah ini:

SIMPAN FILE

Demikianlah warta mengenai Buku Panduan Sistem Informasi Geografis Sebaran Madrasah yang sanggup kami sampaikan kepada anda semuanya.

Related Posts

Post a Comment