-->

Panduan Evaluasi Hasil Berguru Dan Pengembangan Huruf Smk

Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan Direktorat Jendral Pendidikan Dasar dan Menengah Kemendikbud telah menerbitkan Panduan Penilaian Hasil Belajar dan Pengembangan Karakter SMK.

Panduan ini disusun sebagai pola mudah bagi para guru dalam merencanakan dan melakukan evaluasi hasil berguru penerima didik secara sahih, obyektif, sistematis dan komprehensif. Meliputi evaluasi perilaku dan pengembangan karakter, pengetahuan dan ketrampilan.

Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan Direktorat Jendral Pendidikan Dasar dan Men Panduan Penilaian Hasil Belajar dan Pengembangan Karakter SMK


Panduan ini juga sekaligus merupakan ajaran mudah untuk mengolah dan menciptakan laporan hasil evaluasi tersebut secara akuntabel dan informatif.

Selain itu juga sangat bermanfaat bagi para guru sebab menyajikan informasi mudah perihal penggunaan bermacam-macam teknis penilaian, dilengkapi contoh-contoh dan langkah pelaksanaan penilaian, pengolahan nilai hingga cara mengisi rapor.

Diharapkan dengan buku panduan ini para guru sanggup melakukan tugasnya sehari-hari di kelas secara lebih profesional sehingga pada gilirannya mutu pendidikan kita sanggup lebih terjaga dan terus meningkat.

Download Panduan Penilaian Hasil Belajar dan Pengembangan Karakter SMK

Silahkan unduh filenya pada link yang ada di bawah ini:


Demikianlah informasi mengenai Panduan Penilaian Hasil Belajar dan Pengembangan Karakter Sekolah Menengah kejuruan yang sanggup kami sampaikan kepada anda semuanya.

Related Posts

Post a Comment