-->

Apakah Samsung Akan Segera Meluncurkan Ponsel Galaxy X Yang Sanggup Ditekuk?

Samsung akan meluncurkan Galaxy X dalam waktu dekat, banyak orang bercanda dikala Apple iPhone X resmi september kemarin. Dan itu sepertinya benar. Samsung mungkin akan mengungkap Galaxy X lebih awal dari yang kita duga, sebuah laporan gres muncul untuk ditunjukkan samsung galaxy X. Tapi Samsung tidak akan hanya menyalin nama dari iPhone X.

http://bgr.com


Kami telah mendengar Galaxy X awal tahun ini, sehubungan dengan rencana telepon Samsung yang sanggup dilipat. Beberapa laporan tersebut menyampaikan Samsung akan mengungkap Galaxy X tahun ini, dan meluncurkannya secara terbatas untuk mengukur minat konsumen terhadap perangkat semacam itu. Tapi juga alasannya itu yaitu tantangan untuk menciptakan perangkat yang lebih gres tentunya berbeda.

Kemudian laporan menyampaikan bahwa samsung galaxy x akan ditunda hingga 2018, alasannya Galaxy S8 mempunyai penjualan yang hebat.

Lebih dari seminggu kemudian, sama menyerupai iPhone 8 dan iPhone 8 Plus mulai menjual di toko-toko, Galaxy X terlihat di database Badan Radio Nasional Korea Selatan, menyerupai dibawah ini.

http://bgr.com


Pertama kali dilihat oleh bahasa Belanda "Let's Go Digital" yaitu daftar menyebutkan nomor model telepon yang kita lihat di masa lalu. SM-G888N0 dikaitkan dengan ponsel Samsung yang bisa dilipat dalam desas-desus sebelumnya.

Daftar tersebut tidak mengungkapkan rincian perihal handset tersebut, namun pada tanggal 21 September 2017. Apakah itu indikasi bahwa Samsung mempercepat peluncuran Galaxy X? Kita tidak bisa pungkiri untuk mengatakannya. Akan mengejutkan melihat Samsung mengungkap ponsel tersebut dalam beberapa bulan mendatang alasannya kita belum melihat adanya kebocoran. Dan Samsung jauh dari perusahaan berbibir ketat yang diinginkannya. Setiap telepon benar-benar bocor beberapa bulan sebelum kedatangannya.

Di sisi lain, Samsung ingin dilihat sebagai inovator dalam bisnis mobile ketimbang pengikut cepat. Peluncuran Galaxy X niscaya akan membantu perusahaan menciptakan pernyataan itu terutama kini bahwa iPhone X yaitu official.

Sejauh ini, G888 mendapatkan sertifikasi Wi-Fi dan Bluetooth, yang hanya bisa dibutuhkan dari perangkat yang mempunyai kemampuan nirkabel semacam itu. Fakta bahwa NRRA menyetujui handset tersebut menunjukkan bahwa Galaxy X disetujui untuk pasar lokal saja.

Related Posts

Post a Comment