-->

Akar Dandelion Sanggup Dengan Gampang Memerangi Kanker

Sebagai ramuan, akar dandelion dan bagian-bagiannya di atas tanah dipakai untuk tujuan pengobatan. Orang memakai dandelion untuk mengobati kondisi ibarat sakit perut, nyeri sendi, kehilangan nafsu makan, memar dan eksim. Ramuan ini juga dipakai untuk memperbaiki pergerakan usus dan meningkatkan produksi urin. Dan di beberapa tempat, ekstrak kaya antioksidan akar dandelion dipakai sebagai pengobatan alternatif untuk kanker. Dikatakan bahwa ini yakni perawatan yang lebih lembut dibandingkan dengan kemoterapi dan sanggup mengurangi risiko kanker dengan merusak sel tumor, sekaligus menjaga sel sehat tetap utuh.



Dandelion root extract (DRE) dikatakan bermanfaat bagi orang-orang yang menderita leukemia, kanker pankreas dan kanker kolorektal. Bagi orang yang mempunyai gagasan ihwal pengobatan Cina atau pengobatan tradisional Amerika Asli, pengobatan ibarat DRE yakni fenomena yang diketahui.

Begini cara kerjanya.

1. Vitamin K dalam akar dandelion dan sifat antioksidannya membantu dalam melawan kanker

Sifat antioksidan pada akar dandelion bisa membuang sel tumor yang berbahaya. Ini juga membantu mengurangi fragmen DNA yang dilipat untuk sebagian besar. Pecahnya untaian DNA ini mengarah pada perkembangan kanker. Namun, sangat disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum melanjutkan DRE untuk pengobatan kanker yang Anda atau mencoba untuk mencegahnya.

Vitamin K dalam dandelion diketahui secara signifikan mengurangi risiko kanker dan perkembangannya.

2. Sebuah cita-cita untuk kemungkinan penyembuhan bagi orang-orang yang menderita kanker pankreas

Dengan tingkat maut 100%, penyembuhan atau pengobatan untuk kanker pankreas lebih dari diterima. DRE menginduksi prosedur penghancuran alami badan (autophagy) dan maut sel terprogram (apoptosis) pada sel pankreas kanker pada manusia. Ini juga tidak kuat pada sel sehat. Periset telah menemukan ini sebagai perawatan selamat tiba untuk orang-orang yang menderita kanker pankreas.

3. Harapan untuk pengobatan leukemia myelomonocytic kronis

Leukemia myelomonoytic kronis yakni kanker sel sumsum tulang yang bertanggung jawab untuk pembentukan darah. Kebanyakan orang ditemukan tahan terhadap pengobatan kanker ini dan kesannya obat alternatif sangat dibutuhkan. DRE telah diakui sebagai obat alami dengan banyak potensi sebab sifatnya yang efektif dan tidak beracun. Namun tingkat keefektifan pengobatan kanker ini masih perlu dipelajari lebih lanjut.

4. Beberapa kerentanan sel kanker kolorektal ditargetkan oleh DRE

Pengobatan DRE menargetkan kerentanan sel tumor, dengan menjadikan banyak maut di jalur yang mengaktifkannya. Selektif terprogram maut sel kanker usus besar sampai 95% dalam penelitian in-vitro DRE. Sedangkan DRE yang diambil secara oral sanggup membantu dalam merusak pertumbuhan sel kanker usus besar sampai mencapai 90% dalam studi in-vivo.

5. Melanoma chemoresistant

DRE telah terbukti menjadi alternatif yang efektif untuk pengobatan berangasan untuk melanoma konseptual. Ini membantu dalam mendorong maut sel terprogram pada sel melanoma manusia, sementara tidak mempunyai dampak jelek pada sel sehat.

6. DRE menekan pertumbuhan sel kanker lambung yang meningkat

DRE membantu dalam mengurangi pertumbuhan dan migrasi sel tumor kanker lambung dengan cepat. Kanker lambung yakni salah satu kanker yang paling umum terjadi di

Berikut yakni beberapa situasi di mana penggunaan akar dandelion harus dihindari:

1. Akar dandelion mempunyai beberapa imbas samping juga

Salah satu imbas samping yang paling umum dari penggunaan akar dandelion yakni bahwa ia mendorong buang air kecil dan meningkatkan frekuensinya. Ada juga kemungkinan orang mengalami diare ringan, radang di perut dan jantung terbakar. Akar dandelion bisa menurunkan gula darah. Hal ini sanggup menjadikan toksisitas di antara orang-orang yang menderita penyakit ginjal kronis. Di antara anak-anak, akar dandelion cenderung meningkatkan reaksi alergi.

2. Uji klinis dan studi insan masih dibutuhkan untuk kelangsungan hidup pengobatan DRE

Periset masih mencari hasil definitif, nyata dan kuat untuk pengobatan kanker dengan akar dandelion. Dengan meninggalkan validasi ilmiah, pasien kanker masih sanggup memakai akar dandelion atau ekstrak bunga sebab sifat pencegahan kanker dan kesehatannya.

3. Mengobati kanker yang sensitif hormon

Perawatan DRE hanya bisa dipakai untuk jenis kanker tertentu. Aktivitas estrogenik pada dandelion sanggup memicu pertumbuhan sel kanker lebih lanjut. Makanya, menggunakannya untuk pengobatan kanker yang sensitif hormon bisa berbahaya.

Oleh sebab itu, manfaatkan ramuan ini dengan sangat hati-hati dan konsultasi dari jago medis terkemuka.

Related Posts

Post a Comment