-->

Kumpulan Perangkat Pembelajaran Lengkap Kelas 9 Smp Kurikulum 2013


Kurikulum 2013 K13 - Kali ini admin blog pendidikan terbaru bakal share mengenai beberapa file perangkat pembelajaran yakni berupa SILABUS, RPP, PROTA, PROSEM dan KKM.


 Kali ini admin blog pendidikan terbaru bakal share mengenai KUMPULAN PERANGKAT PEMBELAJARAN LENGKAP KELAS 9 Sekolah Menengah Pertama KURIKULUM 2013
Langsung saja, admin share perangkat pembelajaran lengkap khusus untuk kelas 9 Sekolah Menengah Pertama kurikulum 2013 edisi revisi terbaru. pada perangkat yang akan aku bagikan ini mempunyai kesamaan dengan peangkat yang ada pada kelas 7 dan kelas 8 yang telah aku share sebelumnya yakni sama-sama memuat seluruh mata pelajaran dan didalamnya telah termuat perangkat pebelajaran berupa silabus, rpp, prota, prosem dan kkm serta merupakan perangkat pembelajaran untuk kurikulum 2013.

Jika anda yang berprofesi sebagai guru ingin mempunyai perangkat pembelajaran untuk mata pelajaran yang sesuai dengan yang anda ampu maka pada kesempatan ini aku akan memberikannya kepada anda secara gratis dan biar sanggup di gunakan dengan bijak dan sesuai peruntukkannya di dunia pendidikan.

Berikut ini jenis mata pelajaran yang sanggup anda pilih untuk mendapat perangkat pembelajaran berupa RPP, SILABUS, PROTA, PROSEM dan KKM khusus untuk kelas 9 smp kurikulum 2013.

1. PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DAN BUDI PEKERTI

2. PPKN






8. PJOK



Demikian artikel blog Pendidikan terbaru, terkait dengan KUMPULAN PERANGKAT PEMBELAJARAN LENGKAP KELAS 9 Sekolah Menengah Pertama KURIKULUM 2013

Related Posts

Post a Comment