-->

Makanan Terbaik Yang Menciptakan Anda Cepat Mengantuk

Pernahkah Anda mengalami problem tidur? Apakah Anda ingat saat ibu menawarkan segelas susu sebelum tidur? Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa kita harus melaksanakan rutinitas itu setiap malam?



Jenis makanan tertentu memastikan tidur yang nyenyak dan santai. Kami akan menyajikan ulasan mengenai Makanan Terbaik Yang Membuat Anda Cepat Mengantuk

1. Cokelat

Pernahkah Anda disarankan untuk makan cokelat? Coklat juga merupakan makanan untuk menciptakan anda cepat tidur. Dengan mengkosumsi Cokelat tidak anda akan menjadi nyaman. Walaupun cokelat mengandung cafein, namun coklat juga sanggup mendorong anda untuk tidur yang nyenyak.

2. Pistachio

Pistachio mempunyai banyak protein dan vitamin B6 di dalamnya. Vitamin ini tidak menginduksi tidur secara pribadi tetapi bekerja sebagai co-enzyme untuk mengubah triptofan menjadi serotonin yang karenanya diubah menjadi melatonin karenanya menginduksi tidur. Dengan demikian secara tidak pribadi membantu proses pembuatan sleep neurotransmiter yang mendorong dengan membantu untuk mempercepat tidur anda.

3. Pisang

Pisang mempunyai sodium dan potassium yang sangat penting untuk relaksasi otot. Tubuh Anda perlu pulih sebanyak otak Anda, dan pisang ialah cara yang baik untuk mengendurkan badan Anda, sehingga menciptakan tidur efektif dan memenuhi tujuannya.

4. Ceri

Ceri merupakan melatonin alami yang mempunyai induser tidur dan mengatur siklus tidur Anda. Menginduksi makanan kaya melatonin dalam makanan Anda bahkan sanggup membantu Anda mengatasi gangguan menyerupai insomnia. Makara bila Anda membutuhkan tidur nyenyak, makanlah beberapa ceri!

5. Selai Kacang Tanah

Protein yang kita makan ialah dasar sintesis triptofan. Triptofan ini lalu diubah menjadi serotonin yang karenanya dibentuk menjadi melatonin yang mempercepat reaksi tidur dalam tubuh.

6. Teh

Pernahkah Anda mempunyai teman yang tidak sanggup tidur tanpa secangkir teh? Nah, begitulah alasannya teh juga mengakibatkan kantuk. Teh mempunyai imbas menenangkan pada badan dan membantu badan rileks.

Related Posts

Post a Comment