-->

Guru K13 : Download Kkm Kelas 2 Sd/Mi Kurikulum 2013 Revisi 2018

Post a Comment
Download KKM Kelas 2 SD/MI Kurikulum 2013 Revisi 2018 - Rekan- rekan semua kali ini admin akan membagikan Perangkat pembelajaran k13 sd revisi 2018 atau manajemen kelas yaitu KKM Kelas  K13 Revisi 2018 bukan KKM Kurikulum 2013 sd revisi 2017 tapi melaikan sudah di revisi pada tahun 2018. Uktuk memilikinya silahkan download pada alamat tautan yang sudah admin sediakan secara gratis.


KKM Kelas 2 Kurikulum 2013 Revisi 2018 / kkm k13 revisi 2018 merupaka KKM kelas II jenjang sekolah dasar yang sudah di revisi tahun 2018. Perlu diketahui KKM merupakan Kriteria paling rendah atau minimal guna menyatakan akseptor didik mencapai ketuntasan . KKM (Kriteria Ketuntasan Minimal) merupakan suatu presentase tingkat pencapaian kompetensi yang di nyatakan bersama angka.


KKM k13 kelas II Revisi 2018 , Ketuntasan Belajar Minimal (KMB) atau KKM bisa anda gunakan sebagai contoh atau sebagai contoh pembuatan KBM atau KKM di sekolah anda. Pada KKM Kelas II K13 Revisi 2018 ini sangat gampang di edit atau di gunakan alasannya berbentuk word atau doc. Di dalam KBM/KKM tersebut bisa memilih rentang nilai predikat yang mencakup :

1. Kompleksitas 2. Sarana Pendukung  3. Intake ( kemampuan akseptor didik)
 rekan semua kali ini admin akan membagikan Perangkat pembelajaran k Guru K13 : Download KKM Kelas 2 SD/MI Kurikulum 2013 Revisi 2018

Berikut yaitu Contoh Download KKM Kelas 2 Kurikulum 2013 / K13 Revisi 2018 Semester 1 dan semester 2 :

PERHITUNGAN KETUNTASAN BELAJAR MINIMAL (KBM)


Nama Sekolah  :SDN ...............................................
Kelas / Semester:II (Dua) / 1
Mata Pelajaran:PPKn
Tahun Pelajaran:2018/2019

KOMPETENSI INTI
KOMPETENSI DASAR
Kriteria Penentuan KBM
KBM %

KompleksitasDaya DukungIntake Siswa
KI 1:Menerima dan menjalankan pedoman agama yang dianutnya 
1.1Menerima relasi gambar bintang, rantai, pohon beringin, kepala banteng, dan padi kapas dan sila-sila Pancasila sebagai anugerah Tuhan Yang Maha Esa.
1.2Menunjukkan sikap patuh hukum agama yang dianut dalam kehidupan seharihari di sekolah.
1.4 Menerima sikap sesuai bersama makna bersatu dalam keberagaman di rumah dan sekolah.
KI 2:Memiliki sikap jujur, disiplin, tanggung jawab, santun, peduli, dan percaya diri dalam berinteraksi bersama keluarga, teman dan guru
2.1  Bersikap bekerja sama, disiplin, dan peduli sesuai sila-sila Pancasila dalam lambang negara ‘Garuda Pancasila” dalam kehidupan sehari-hari.
2.2  Melaksanakan hukum yang berlaku di rumah dan tata tertib yang berlaku di sekolah.
2.4 Menerima makna bersatu dalam keberagaman di rumah dan sekolah.
KI 3:Memahami pengetahuan faktual bersama cara mengamati [mendengar, melihat, membaca] dan menanya menurut rasa ingin tahu perihal dirinya, makhluk ciptaan Tuhan dan kegiatannya, dan benda-benda yang dijumpainya di rumah dan sekolah sekolah.
3.1 Mengidentifikasi relasi antara simbol dan sila-sila Pancasila dalam lambang negara Garuda Pancasila
3.2 Mengidentifikasi hukum dan tata tertib yang berlaku di sekolah
3.3 Mengidentifikasi jenis-jenis keberagaman karakteristik individu di sekolah
3.4 Memahami makna bersatu dalam keberagaman di rumah dan sekolah
KI 4:Menyajikan pengetahuan faktual dalam bahasa yang terang dan logis dan sistematis, dalam karya yang estetis dalam gerakan yang mencerminkan anak sehat, dan dalam tindakan yang mencerminkan sikap anak beriman dan berakhlak mulia.
4.1 Menjelaskan relasi gambar pada lambang negara bersama sila-sila Pancasila.
4.2 Menceritakan acara sesuai hukum dan tata tertib yang berlaku di sekolah
4.3 Mengelompokkan jenis-jenis keberagaman karakteristik individu di sekolah
4.4 Menceritakan pengalaman bersatu dalam keberagaman di rumah dan sekolah


Itulah Penjelasan singkat terkait KKM Kelas 2 SD/MI Kurikulum 2013 Revisi 2018, guna memiliki KKM Kelas II K13 Revisi 2018 pada alamat tautan berikut ini :

Download KKM Kelas 2 SD/MI Kurikulum 2013 Revisi 2018 Semester 2


Demikian artikel blog pendidikan terkait dengan  Guru K13 : Download KKM Kelas 2 SD/MI Kurikulum 2013 Revisi 2018

Related Posts

Post a Comment