-->

Aplikasi Pembuat Agenda Pelajaran Otomatis Tanpa Bentrok

Aplikasi Jadwal Pelajaran Sekolah Gratis - Setiap permulaan semester ganjil maka pekerjaan rutin dari para wakil kepala di bidang kurikulum yakni menciptakan kegiatan pelajaran atau pembagian kiprah mengajar guru.

Dalam menciptakan kegiatan pelajaran memang terlihat mudah, namun justru sebetulnya sangat sulit sekali. Sebab seringkali terjadi bentrok jam mengajar.

Aplikasi Jadwal Pelajaran Sekolah Gratis Aplikasi Pembuat Jadwal Pelajaran Otomatis Tanpa Bentrok


Saya sendiri pernah mengalami hal ini, beberapa kali diulangi tetap saja terjadi bentrok jam mengajar. Sehingga lama-lama menciptakan kepala menjadi pusing.

Maka dari itu, di sini aku akan membagikan Aplikasi penyusunan kegiatan pelajaran dengan excel biar sanggup membantu pekerjaan anda dalam menciptakan kiprah mengajar guru.

Dengan memakai aplikasi ini, maka penyusunan kegiatan pelajaran sekolah/madrasah baik di tingkat SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK Sederajat tidak akan terjadi bentrok lagi.

Karena dibentuk dalam format microsoft excel, menciptakan aplikasi ini sangat gampang sekali untuk dipakai oleh siapapun asalkan ia sanggup memakai aplikasi excel.

Aplikasi ini dilengkapi pula dengan daftar mata pelajaran dan nama guru yang mengampu setiap mapel yang sanggup diedit dan diadaptasi dengan kondisi di sekolah/madrasah masing-masing.

Selain itu pula, di dalamnya juga terdapat rekapitulasi Jumlah Jam Mengajar masing-masing guru di setiap kelas. Sehingga kegiatan pelajaran yang anda buat akan sangat lengkap sekali.

Download Aplikasi Pembuat Jadwal Pelajaran Otomatis Tanpa Bentrok

Untuk lebih jelasnya, silahkan anda unduh aplikasi tersebut pada link di bawah ini:
Demikianlah gosip mengenai Aplikasi Pembuat Jadwal Pelajaran Otomatis Tanpa Bentrok yang sanggup kami sampaikan kepada and semuanya.

Related Posts

Post a Comment