-->

Aplikasi Raport Kurikulum 2013 Sma Versi 2017

Aplikasi Raport Kurikulum 2013 Sekolah Menengan Atas Versi 2017


Berikut ini Aplikasi Raport Kurikulum 2013 Sekolah Menengan Atas Versi 2017 Format Microsoft Excel ialah sistem evaluasi dan laporan capaian kompetensi akseptor didik berbasis komputer. Program ini dirancang memakai agenda Microsoft Excel dan sanggup bekerja dengan pemberian Microsoft Excel 2007 ke atas. Aplikasi ini merupakan solusi bagi guru, wali kelas dan sekolah dalam mensikapi implementasi Kurikulum 2013 di sekolah

Pergantian kurikulum tersebut berdampak pada tujuan, isi dan materi pelajaran berbeda pada masing-masing kurikulum yang diterapkan.Salah satunya ialah pada buku Raport siswa, khususnya raport siswa untuk jenjang Sekolah Dasar. Raport merupakan laporan hasil pembelajaran siswa yang bersangkutan dari guru atau walikelas masing-masing kelas. Buku raport disusun atas dasar rangkuman nilai dari semua proses pembelajaran baik nilai UTS, UAS, tugas, PR, dan nilai tingkah laris siswa yang bersangkutan atas dasar aspek kesopanan, kerapian, tingkahlaku, absensi. 

Buku raport dipakai sebagai contoh evaluasi siswa selama mengikuti pembelajaran, dengan adanya buku raport guru dan orang renta sanggup memantau bagaimana perkembangan siswa selama mendapatkan proses mencar ilmu mengajar. Buku raport dipakai oleh guru sebagai hasil pertimbangan siswa yang bersangkutan naik kelas atau tinggal kelas, juga dijadikan sebagai pedoman dalam kelulusan siswa untuk kelas IV Sekolah Dasar. 
Aplikasi ini sangat membantu guru dalam melakukan sistem evaluasi autentik pada proses pembelajaran Kurikulum 2013. Dengan Aplikasi ini Guru-guru hanya menginput nilai harian, UTS dan UAS maka pengolahan nilai sudah sanggup dilaksanakan.

Inilah Aplikasi Raport Kurikulum 2013 Sekolah Menengan Atas Versi 2017 Silahkan Download Secara Graris.

Demikian untuk postingan kami kali ini, supaya apa yang kami share ini sanggup membantu/mempermudah rekan-rekan dalam melakukan kinerjanya. Semoga Bermanfaat dan Terimakasih atas Kunjunganya.
Untuk selengkapnya anda sanggup eksklusif download link Aplikasi Raport Kurikulum 2013 Sekolah Menengan Atas Versi 2017 tersebu yang sudah kami sediakan di bawah ini :

LINKDOWNLOAD :

Related Posts

Post a Comment