-->

Aplikasi Skp Jabatan Fungsional Guru Terbaru Tahun 2018/2019

Aplikasi SKP Jabatan Fungsional Guru Terbaru Tahun 2018/2019


Dalam kesempatan kali ini kami selaku pengurus situs https://soalterbaru.com/ ini akan membahas dan membagikan file perihal Aplikasi SKP Jabatan Fungsional Guru Terbaru Tahun 2018/2019 yang sebagaimana tersebut akan sangat bermanfaat bagi rekan-rekan yang sedang membutuhkan beberapa file Aplikasi SKP Jabatan Fungsional Guru Terbaru Tahun 2018/2019.

SKP ialah Sasaran Kerja Pegawai yang ada dalam salah satu unsur di dalam Penilaian Prestasi Kerja PNS yang diatur dalam Peraturan Pemerintah Nomor 46 Tahun 2011. Perbedaan antara DP3 dengan SKP ialah jikalau DP3 yang dinilai lebih pada sikap kerja PNS yang bersangkutan, sedangkan jikalau SKP lebih pada capaian kinerja PNS yang bersangkutan dalam setiap targetnya.

Ketentuan SKP
  • Setiap PNS wajib menyusun SKP.
  • SKP memuat kiprah jabatan dan sasaran yang harus dicapai dalam kurun waktu evaluasi yang bersifat kasatmata dan sanggup diukur.
  • SKP harus disetujui dan ditetapkan oleh pejabat penilai
  • Dalam hal SKP yang disusun oleh PNS tidak disetujui oleh pejabat penilai maka keputusannya diserahkan kepada atasan pejabat penilai dan bersifat final.
  • SKP ditetapkan setiap tahun pada bulan Januari.
  • Dalam hal terjadi perpindahan pegawai sehabis bulan Januari maka yang bersangkutan tetap menyusun SKP pada awal bulan sesuai dengan surat perintah melakukan kiprah atau surat perintah menduduki jabatan.
  • PNS yang tidak menyusun SKP dijatuhi eksekusi disiplin sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang mengatur mengenai disiplin PNS.
  • SKP memuat acara kiprah jabatan dan sasaran yg harus dicapai. Setiap acara kiprah jabatan yg akan dilakukan harus menurut pada kiprah dan fungsi, wewenang, tanggung jawab, dan uraian kiprah yg telah ditetapkan dalam Struktur Organisasi dan Tata Kerja (SOTK).
Dan masih banyak Contoh  Aplikasi SKP Jabatan Fungsional Guru Terbaru Tahun 2018/2019 lainnya.

Berikut ini Aplikasi SKP Jabatan Fungsional Guru Terbaru Tahun 2018/2019 yang sanggup Guru Download Secara Gratis.

Selengkapnya anda sanggup eksklusif download beberapa file yang sudah kami sediakan di bawah ini :

LINKDOWNLOAD :


Related Posts

Post a Comment