-->

Contoh Usulan Permohonan Dana Dan Rab Rehab Gedung Sekolah Madrasah Terbaru Tahun 2018/2019

Contoh Proposal Permohonan Dana dan RAB Rehab Gedung Sekolah Madrasah Terbaru Tahun 2018/2019


Dalam kesempatan kali ini kami selaku pengurus situs https://soalterbaru.com/ ini akan membahas dan membagikan file wacana Contoh Proposal Permohonan Dana dan RAB Rehab Gedung Sekolah Madrasah Terbaru Tahun 2018/2019 yang sebagaimana tersebut akan sangat bermanfaat bagi rekan-rekan yang sedang membutuhkan beberapa file Contoh Proposal Permohonan Dana dan RAB Rehab Gedung Sekolah Madrasah Terbaru Tahun 2018/2019.

Salam sejahterah kami sampaikan biar Bapak senantiasa menerima proteksi dari Allah SWT untuk sanggup melakukan aktifitas keseharian serta sukses dalam mengemban tugas. Amin...

Selanjutnya bersama ini kami segenap Pengurus Yayasan Pendidikan Sosial dan Dakwah ................ dusun ................ desa ................ kecamatan ................ kab ................, mengajukan permohonan proteksi dana Rehabilitasi Gedung Yayasan ................ mengingat gedung yang ada ketika ini sangat perlu di renovasi. Adapun kisaran anggaran dana rehabilitasi membutuhkan biaya sebesar Rp. 67.431.000 (enam puluh tujuh juta empat ratus tiga puluh satu ribu rupiah) dengan rincian sebagaimana terlampir.

Sebagai materi pertimbangan Bapak, kami sertakan beberapa lampiran berikut:

1. Profil Yayasan
2. Struktur Organisasi
3. Rencana Anggaran Biaya (RAB)
4. Foto Copy SK Kemenkumham
5. Foto Copy Akta Yayasan
6. Foto kondisi Gedung

Berkaitan dengan hal itu, maka kami sangat berharap atas terkabulnya tawaran permohonan proteksi dana ini, Mendahului atas ter-realisasinya dana tersebut kami sampaikan terimkasih.
Dan masih banyak Contoh Proposal Permohonan Dana dan RAB Rehab Gedung Sekolah Madrasah Terbaru Tahun 2018/2019 lainnya.

Berikut ini File Contoh Proposal Permohonan Dana dan RAB Rehab Gedung Sekolah Madrasah Terbaru Tahun 2018/2019 yang sanggup Guru Download Secara Gratis.

Selengkapnya anda sanggup pribadi download beberapa file yang sudah kami sediakan di bawah ini :

LINKDOWNLOAD :

Related Posts

Post a Comment