-->

Lowongan Kerja Rekrutmen Pt Krakatau Steel

Lowongan Kerja Rekrutmen PT Krakatau Steel Lowongan Kerja Rekrutmen PT Krakatau Steel

Memiliki pekerjaan di BUMN atau Badan Usaha Milik Negara ibarat di PT Krakatau Steel memang bukan kasus gampang. Persyaratan yang diajukan yang berbilang simpel menciptakan aneka macam para pencari kerja yang mengajukan lamaran ke perusahaan tersebut dikala rekrutmen PT Krakatau steel dibuka. Perseroan Terbatas berjulukan Krakatau Steel ini sendiri gotong royong merupakan perusahaan industri yang bisa menghasilkan baja dengan jumlah yang paling besar di Indonesia. Perusahaan yang masuk dalam bab perusahaan BUMN atau Badan Usaha Milik Negara ini berada di provinsi Banten tepatnya di tempat Cilegon.

Persyaratan dan alur registrasi dari rekrutmen PT Krakatau Steel

Bagi Anda yang ingin mendaftarkan diri pada dikala rekrutmen PT Krakatau Steel dibuka, sebaiknya mengecek kembali semua persyaratan yang diminta. Tidak hanya itu, ada baiknya Anda mengecek kembali kapan batas selesai waktu pendaftaran. Hal ini alasannya ialah banyak yang masih mengumpulkan semua persyaratan padahal waktu registrasi sudah berakhir. Tidak hanya itu, sebaiknya sesuaikan keahlian dengan jenis pekerjaan yang ditawarkan mengingat hal tersebut bisa menjadi nilai tambah kalau Anda mempunyai keahlian lebih pada jenis pekerjaan yang ingin Anda isi kekosongannya.

Berikut beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh para pelamar yang ingin mengajukan lamaran pekerjaan pada dikala rekrutmen PT Krakatau Steel untuk tahun 2017 dibuka:

  1. Calon pendaftar harus merupakan warga negara Indonesia
  2. Calon pendaftar merupakan lulusan dari PTN atau Swasta yang aktivitas studi yang bersangkutan mempunyai nilai ratifikasi minimal B
  3. Calon pendaftar yang berasal dari aktivitas studi Profesi Psikologi dengan jurusan Psikologi Industri lebih diutamakan.
  4. Memiliki nilai IPK minimal 3,00 dari skala 4,00 untuk calon akseptor pencari kerja yang berasal dari Diploma 3 atau D3 dan juga untuk sarjana strata 1
  5. Usia maksimal bagi calon akseptor yang mendaftar hingga tanggal 31 Desember 2017 ialah 24 tahun untuk tingkatan D3 dan usia maksimal 26 tahun untuk tingkatan S1 dan usia 28 tahun bagi yang berasal dari jurusan psikologi industri
  6. Calon akseptor harus mempunyai kemampuan dalam berbahasa inggris baik itu untuk kemampuan goresan pena maupun secara lisan.
  7. Calon akseptor rekrutmen PT Krakatau Steel harus mengikuti proses seleksi dan lolos ujian yang ditentukan
  8. Calon pendaftar yang lulus harus mau ditempatkan di semua tempat yang ditentukan khususnya yang berada di PT Krakatau Steel (Persero) Tbk. dan juga semua perusahaan anakannya
  9. Calon akseptor rekrutmen harus membawa dokumen-dokumen yang diperlukan pada dikala mendaftar, antara lain seperti:
    • Foto copy KTP
    • Foto copy ijazah terakhir yang telah dilegalisir
    • Menyertakan SKCK dari kepolisian dan membawa kartu kuning yang dikeluarkan oleh Disnaker
    • Membawa pas foto berukuran 4 x 6 berwarna dan mempunyai latar belakang berwarna merah sebanyak 3 lembar
    • Curriculum vitae

Seleksi dari rekrutmen PT Krakatau Steel akan diselenggarakan di beberapa kota yang ada di Indonesia tepatnya di pulau Jawa, yakni di tempat Cilegon, Yogyakarta, Bandung dan juga Surabaya. Ada baiknya kalau Anda menentukan tempat seleksi yang lokasinya paling bersahabat dengan lokasi Anda tinggal dikala ini. Hal ini tentunya akan menawarkan akomodasi tersendiri khususnya dikala Anda lolos dalam tahap penyaringan dari dokumen yang Anda ajukan.

Ada hal lain yang juga harus Anda tahu selain persyaratan yang diperlukan dan juga lokasi seleksi yang akan dilaksanakan, yakni Anda harus melaksanakan registrasi online terlebih dahulu. Untuk bisa melaksanakan registrasi online, Anda harus mengunjungi https://www.krakatausteel.com/career dan mengupload beberapa dokumen.

Dokumen-dokumen tersebut antara lain seperti:
  • KTP
  • Ijazah dengan format PDF
  • Transkrip Nilai dengan format PDF
  • Pas Photo dengan back ground merah
  • Curriculum Vitae dengan format PDF

Semua dokumen yang nantinya akan di upload harus mempunyai ukuran maksimal 500 kb untuk tiap dokumennya. Oleh alasannya ialah itu, sebaiknya Anda cek kembali baik itu kelengkapan dan juga ukuran dari dokumen yang akan diupload. Pada dikala melaksanakan registrasi online, Anda jua harus memastikan semua kolom diisi mengingat kalau ada kolom atau isian yang tidak diisi atau form tidak lengkap maka lamaran akan secara otomatis ditolak.

Setelah melaksanakan pendaftaran, Anda harus selalu waspada mengingat ada banyak pihak yang memakai kesempatan ini dan melaksanakan penipuan dengan mengatasnamakan pihak PT Krakatau Steel. Jangan pernah percaya apapun warta yang diberikan baik itu melalui telepon ataupun sms mengenai warta mengenai seleksi rekrutmen PT Karakatau Steel kecuali dari website resminya. Hal ini alasannya ialah pihak PT Krakatau Steel hanya akan menginformasikan semua proses penyeleksian melalui website resminya. Tidak hanya itu, proses seleksi tidak dipungut biaya sepersen pun. Dan hanya pelamar yang memenuhi syarat dan dengan kualifikasi terbaik saja yang akan dipanggil untuk proses seleksi.

Related Posts

Post a Comment