-->

Apple Meluncurkan Emoji Gres Pada Ios 11.1

Pada hari Jumat Apple mengungkapkan emoji gres yang akan menuju ke iOS 11.1. Meskipun belum ada tanggal rilis tetap untuk iOS 11.1, Apple menyampaikan bahwa emoji gres tersebut akan diluncurkan pada ahad depan pengembang dan preview beta publik dari iOS 11.1, dan lalu tersedia dalam pembaruan perangkat lunak yang akan tiba untuk iOS, macos and watchOS.



Berdasarkan Unicode 10, nomor huruf emoji gres di ratusan, Apple menyampaikan dalam sebuah pernyataan email. Emojipedia, pergi ke sumber untuk semua gosip emoji Anda, namun mempunyai nomor yang lebih spesifik - 239, dikala mempertimbangkan jenis kelamin dan warna kulit. Namun, menambahkan bahwa daftar final belum dikonfirmasi, sehingga jumlahnya mungkin sedikit berbeda dikala diluncurkan.

Emulator gres yang akan diluncurkan Apple dengan iOS 11.1 meliputi "wajah smiley yang lebih emotif, huruf netral gender, pilihan pakaian, jenis makanan, hewan, makhluk mitos, dan yang lainnya", kata perusahaan itu, menambahkan bahwa emoji telah dirancang untuk "mengungkapkan setiap detail dan diadaptasi dari huruf yang disetujui di Unicode 10."

Contoh emoji gres yang akan diluncurkan dengan iOS 11.1 termasuk Woman with Headscarf, Bearded Person, Breastfeeding, Zombie, Person Climbing, Person in Steamy Room, Genie, Elf, Merperson, Vampire, Fairy, Mage, Child, Adult, Palms Up, Person in Lotus Position, serta masakan gres ibarat Sandwich dan Kelapa. Emojipedia mempunyai daftar lengkap. Apple juga telah memutuskan untuk memasukkan instruksi 'Love You', yang dirancang sesudah tanda tangan 'I love you' dalam American Sign Language.

Pengumuman Apple muncul beberapa hari sesudah WhatsApp memperkenalkan emojinya sendiri. Terlihat dalam versi beta WhatsApp untuk Android, desain emoji yang dipilih oleh layanan pesan milik Facebook terlihat sangat ibarat dengan yang telah dipakai Apple baru-baru ini, dan cukup terpisah dari anjuran Facebook Messenger.

Related Posts

Post a Comment