-->

'Ok Google, What's This Song?' Fitur Ini Akan Segera Hadir Ke Tangan Kanan Google

Pengguna Android akan segera sanggup mengenali lagu tanpa memerlukan aplikasi pihak ketiga menyerupai joox atau SoundHound. Perintah bunyi menyerupai "Ok Google, What's This Song?" harus cukup untuk mengambil hasil. "What's This Song?" sudah tersedia di Pixel 2, yang ketika ini mempunyai versi terbaru dari Asisten Google yang akan segera tiba ke perangkat yang lebih banyak. Khususnya, fitur identifikasi lagu telah tersedia untuk pengguna Apple semenjak iOS 8.

source : ndtv.com


Pembaca harus mencatat bahwa fitur pengenal musik 'Now Playing' selalu ada yang dimiliki Pixel 2 dan Pixel 2 XL, tidak sama dengan fitur identifikasi lagu dari Asisten Google. Now Playing langsung untuk perangkat Pixel ketika ini.

Laporan keamanan Android yang telah mengkonfirmasi fitur Google Asisten gres akan berjalan ke perangkat lain ketika versi terbaru Google Assistant diluncurkan ke mereka.

Laporan tersebut menjelaskan bahwa fitur pengenalan lagu akan bekerja sesudah Anda mengajukan pertanyaan. Ini juga menambahkan bahwa Google juga akan mengatakan layanan dimana pengguna sanggup memainkan lagu tersebut. Kita harus tetap menunggu konfirmasi Google mengenai fitur tersebut apakah akan diluncurkan secara luas atau akan spesifik untuk negara tertentu.

Berbicara kepada Soal Terbaru ihwal fitur Now Playing pada ponsel berfitur, Google Brian Rakowski, President, Android Platform, telah menjelaskan bahwa fitur pengenalan lagu gres yang selalu ada pada perangkat Pixel gres intinya tidak akan memakai data untuk mengidentifikasi lagu yang diputar di latar belakang. Ini intinya mencari melalui perpustakaan perangkat puluhan ribu lagu, namun, tidak memakai banyak ruang pada perangkat.

Related Posts

Post a Comment