-->

Rpp K13 Lengkap Smp Kelas 9 Edisi Revisi Terbaru



Kurikulum 2013 K13 - Kali ini admin blog pendidikan terbaru bakal share mengenai perangkat pembelajaran yang merupakan dokumen yang harus dimiliki oleh seorang guru sebelum memasuki ruangan kelas guna melaksanakan acara pembelajaran.


Dengan perangkat pembelajaran maka seorang guru akan mempunyai suatu planning yang sudah matang dan siap untuk dipakai dalam proses pembelajaran.

RPP sangat penting bagi seorang guru selain merupakan syarat utama yang harus dimiliki seorang guru, dengan RPP maka pekerjaan yang akan dilakukan nantinya pada ketika mengajar pastilah sudah bersiklus dengan matang sehingga proses pembelajaran sanggup berlangsung dengan lancar.

 Kali ini admin blog pendidikan terbaru bakal share mengenai RPP K13 LENGKAP Sekolah Menengah Pertama KELAS 9 EDISI REVISI TERBARU

Seperti yang kita ketahui ketika ini bahwa dengan semakin berkembangnya teknologi maka semakin gampang pula kita mendapat tumpuan – tumpuan model pembelajaran hanya melalui internet. Selain itu kita juga sanggup mendownload tumpuan – tumpuan pembuatan RPP yang juga banyak di share baik di internet maupun melalui media social.

Meskipun RPP yang diperoleh dari sumber internet merupakan RPP yang kita harapkan namun haruslah ditelaah kembali apakah metode dan sumber dalam perencanaan tersebut sudah sesuai dengan kondisi di sekolah masing-masing.

Admin eksklusif bagikan RPP tingkat Sekolah Menengah Pertama secara Cuma – Cuma alias GRATIS yang merupakan RPP revisi dan layak untuk dipakai oleh seorang guru dalam proses pembelajaran. RPP yang akan saya bagikan ini merupakan RPP kurikulum 2013 dan terdiri dari beberapa mata pelajaran yang di ajarkan dalam kurikulum 2013.

RPP  ini masih sangat jauh dari sempurna, namun biar dengan RPP ini sanggup membantu bapak dan ibu guru dalam menciptakan planning pembelajaran. oleh alasannya itulah RPP ini masih perlu dikembangkan lagi serta di sesuaikan dengan keadaan sekolah masing - masing.

RPP yang akan admin bagikan ini ialah RPP kurikulum 2013 untuk tingkat Sekolah Menengah Pertama dan khusus untuk kelas 9.

Antara lain memuat RPP ppkn smp kelas 9,RPP bahasa indonesia smp kelas 9,RPP bahasa inggris smp kelas 9,RPP matematika smp kelas 9,RPP ipa smp kelas 9,RPP ips smp kelas 9,RPP penjas/PJOK smp kelas 9,RPP seni budaya smp kelas 9,dan RPP prakarya smp kelas 9 pada semester 1 dan semester 2. 

 RPP KELAS IX


1. PPKN   ( Lengkap, Semester 1 & 2 )
2. BAHASA INDONESIA   ( Lengkap, Semester 1 & 2 )
3. BAHASA INGGRIS   ( Lengkap, Semester 1 & 2 )
4. MATEMATIKA   ( Lengkap, Semester 1 & 2 )
5. IPA   ( Lengkap, Semester 1 & 2 )
6. IPS   ( Lengkap, Semester 1 & 2 )
7. PJOK   ( Lengkap, Semester 1 & 2 )
8. SENI BUDAYA   ( Lengkap, Semester 1 & 2 )
9. PRAKARYA   ( Lengkap, Semester 1 & 2 )

Demikian artikel blog pendidikan terbaru terkait dengan RPP K13 LENGKAP Sekolah Menengah Pertama KELAS 9 EDISI REVISI TERBARU

Related Posts

Post a Comment