-->

Contoh Agenda Kerja Wakil Kepala Sekolah Bab Kurikulum Smp Mts Sma Ma Smk Terbaru 2017

Contoh Program Kerja Wakil Kepala Sekolah Bagian Kurikulum Sekolah Menengah Pertama MTs Sekolah Menengan Atas MA Sekolah Menengah kejuruan Terbaru 2017



Dalam kesempatan kali ini materpendidikan.net akan merangkum perihal Download Contoh Program Kerja Wakil Kepala Sekolah Bagian Kurikulum Sekolah Menengah Pertama MTs Sekolah Menengan Atas MA Sekolah Menengah kejuruan Terbaru 2017 sebagai berikut.

Wakil kepala sekolah terdari dari wakil Kepala sekolah bab kurikulum, kesiswaan, kekerabatan masyarakat (Humas) dan sarana prasarana sekolah. masing-masing bab wakil kepala sekolah tersebut mempunyai tugasnya masing-masing yang bekerjasama dengan ruang lingkup penugasan yang telah ditentukan.

Wakasek bab kurikulum bertugas dalam urusan operasional kurikulum pembelajaran, menetapkan kegiatan pembelajaran, mengoordinasi kegiatan berguru mengajar (KBM), dan mengelola kegiatan manajemen sekolah dan menyusun pengembangan kurikulum sekolah. sedangkan kiprah wakil kepala sekolah bab kesiswaan bekerjasama pribadi dengan kegiatan siswa, mulai dari kegiatan penerimaan peserta didik gres (PPDB) hingga pembagian rapor atau ijazah. biasanya wakil kepala sekolah bab kesiswaan berurusan dengan organisasi sekolah, kegiatan ekstrakulikuler, perencanaan kegiatan hari penting pendidikan, bahkan penyelesaian permasalahan antara siswa dan siswa atau siswa dan guru.

wakil kepala sekolah bab sarana prasana juga mengatur pemanfaatan sarana dan prasarana seeta mengelola perawatan, perbaikan dan penggunaan sarana prasarana sekolah. masing-masing wakil kepala sekolah berkewajiban menciptakan kegiatan kerjanya yang mempunyai kegunaan untuk pedoman dan panduan kerja yang menunjang kinerja wakil kepala Sekolah selama satu semester atau satu tahun pelajaran.selain itu juga kegiatan kerja yang dibentuk oleh wakil kepala sekolah ini diharapkan sebagai dasar penyusunan SKP (Sasaran Kerja Pegawai Negeri Sipil) yang mempunyai kegunaan untuk kenaikan Pangkat dan Golongan sebagai pegawai negeri sipil (PNS).

Inilah File Contoh Program Kerja Wakil Kepala Sekolah Bagian Kurikulum Sekolah Menengah Pertama MTs Sekolah Menengan Atas MA Sekolah Menengah kejuruan Terbaru 2017 yang dapat Guru Download Secara Gratis.

Demikian untuk share kali ini biar apa yang kami posting ini dapat sangat membantu rekan-rekan mau untuk Guru ataupun Siswa yang mungkin sedang membutuhkan file dari Download Contoh Program Kerja Wakil Kepala Sekolah Bagian Kurikulum Sekolah Menengah Pertama MTs Sekolah Menengan Atas MA Sekolah Menengah kejuruan Terbaru 2017 ini.
Untuk selengkapnya anda dapat pribadi download link Download  Contoh Program Kerja Wakil Kepala Sekolah Bagian Kurikulum Sekolah Menengah Pertama MTs Sekolah Menengan Atas MA Sekolah Menengah kejuruan Terbaru 2017 yang sudah kami sediakan di bawah ini :

LINKDOWNLOAD:

Related Posts

Post a Comment